Cantik dan Berbakat, Ditta Bikin Ahmad Dhani Terpana Sesaat

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Cantik dan Berbakat, Ditta Bikin Ahmad Dhani Terpana Sesaat Ditta Kristy & Ahmad Dhani © istimewa
Kapanlagi.com - Keahlian dalam bernyanyi atau bermain musik, selain didapat dari belajar dan berlatih, bisa juga didapat dari faktor keturunan. Wanita cantik berikut ini, mendapatkannya dari sang ayah yang juga seniman. Bernama Ditta Kristy, kecantikannya sempat membuat Ahmad Dhani terpana sesaat.


Ditta adalah puteri dari penyanyi dangdut, Leo Waldi. Lalu lagu apa yang akan dibawakan oleh puteri cantik penyanyi dangdut ternama ini? Di luar dugaan, ia membawakan lagu milik Jessie J yang berjudul Domino.


Ditta Kristy © X Factor Indonesia Official FacebookDitta Kristy © X Factor Indonesia Official Facebook


Tarikan vokal Ditta dan powernya dalam bernyanyi sangat menghibur ketiga juri yang malam itu menyaksikannya. Tampak Ahmad Dhani dan Bebi Romeo tersenyum melihat penampilan Ditta di atas panggung.


Baru sampai di tengah lagu, Bebi sudah mengangkat tangannya. "Saya Yes!" kata Bebi Romeo begitu lagu berhenti. "Kayak Tata suara kamu ya?" lanjut Bebi.



Setelah ngobrol sejenak dan masih bercanda seperti ketika pertama kali Ditta naik ke atas panggung, mereka segera melakukan vote. Lalu, apa kata juri yang lain? Sayang sekali Afgan memberikan 'No' sementara Ahmad Dhani memberikan 'Yes' untuk penyanyi cantik ini.


Mampukah Ditta bersaing dengan peserta lain di babak selanjutnya nanti? Yeah kita tunggu saja penampilan Ditta berikutnya ya, guys...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending