'Digoda' Ahmad Dhani, Peserta Ini Buktikan Kemampuannya

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

'Digoda' Ahmad Dhani, Peserta Ini Buktikan Kemampuannya Mita Yusuf & Ahmad Dhani © istimewa
Kapanlagi.com - Peserta X Factor yang satu ini adalah seorang penyanyi cafe. Namun ia tidak bernyanyi di satu tempat, namun melakukan long trip sampai ke Pontianak. Kini ia tinggal di Jakarta dan hanya bermain dalam acara gathering atau wedding saja. Bernama Mita Yusuf, ia berasal dari Tulungagung.


Peserta ini sempat digoda olah Ahmad Dhani. Ia ditanya-tanya seputar pekerjaan dan akhirnya menanyakan soal pasangan. "Arahnya ke sana akhir e, puter-puter," kata Bebi Romeo. "Caranya gitu ya," sambung Afgan.


Mita Yusuf © X Factor Indonesia Official FacebookMita Yusuf © X Factor Indonesia Official Facebook


Mita membuka penampilannya dengan membawakan lagu milik Beyonce yang berjudul Halo. Karena kurang berkonsentrasi, suara Mita sedikit pitchy di lagu ini. Dan Afgan mengangkat tangan tanda agar lagu dihentikan.


"Saya sih 'No' ya," kata Dhani. "Nanyanya banyak, ternyata 'No' lagi," sahut Bebi Romeo. Setelah berunding sejenak, ketiga juri pun sepakat untuk memberikan kesempatan ke-2 pada Mita.



Tak menunggu waktu lama, Mita segera membawakan lagu pilihan ke-2 nya. Mengalunlah lagu milik Within Temptation yang berjudul The Howling dari bibir Mita. Penampilannya membawakan lagu cadas tersebut tentu saja membuat ketiga juri membelalakkan matanya.


Setelah ia selesai membawakan lagu cadas tersebut, jawaban Ahmad Dhani berubah. Ia memberikan 'Yes' untuk Mita yang tentu saja ditertawakan oleh kedua rekannya. Namun Bebi dan Afgan rupanya juga memberikan jawaban yang sama untuk Mita.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending