Goodnight Electric: 'Teenage Love And Broken Heart', Anthem Percintaan di Ambang Kehancuran

Jumat, 30 Juli 2010 21:35





  • Goodnight Electric: 'Teenage Love And Broken Heart', Anthem Percintaan di Ambang Kehancuran
    Cover Goodnight Electric

KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Pionir musik elektro synthpop Indonesia Goodnight Electric yang meraih penghargaan sebagai Asia Best Bands 2008 versi majalah Time mengeluarkan single terbaru. Henry Foundation (vokal/programmer), Bondi Goodboy (synthesizer/vokal), dan Oomleo (synthesizer/vokal) yang tergabung dalam Goodnight Electric akan mengajak anda bergoyang tanpa disadari dengan single Teenage Love And Broken Heart.

Beat-beat yang rancak dengan irama dance musik yang pas serta synthesizer yang renyah akan menghentak di lantai dansa dan mengajak kita untuk bernyanyi bersama.

Lagu yang bertemakan hubungan percintaan di ambang kehancuran di bawakan dengan riang dan artikulasi yang jelas oleh Henry Foundation sang mastermind grup ini.

Lagu ini juga diremix oleh Brown Bear dan FSKMTK masing-masing memberikan gaya yang berbeda. Brown Bear dengan aransemen beat-beat techno pop yang renyah serta kocokan gitar yang nge-funk siap memanaskan lantai dansa. Synthesizer yang meruang di sela-sela lagu, mendominasi dan merangkai menjadi sebuah melodi yang indah.

Berikutnya ada FSKMTK membuka awal-awal lagu dengan musik 8 bit yang ramai dicampur dengan beat techno industrial dan betotan bass funk yang menonjol. Nada yang patah-patah dan vokal yang di overdub di bagian-bagian tertentu menjadikan lagu ini terasa rancak dan keras.

Ketiga versi sangat bagus memberi warna tersendiri, semua tergantung selera untuk memilih. Mau versi asli Goodnight Electric, atau techno pop yang diwakili Brown Bear atau versi techno industrial yang keras dari FSKMTK semua siap memuaskan Anda. Tak sabar untuk menanti album terbaru mereka. Single ini bisa kalian download di situsnya. (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -