Yura Yunita Raih Penghargaan Pencipta Lagu Pop Terbaik di 'AMI Awards 2017'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Yura Yunita Raih Penghargaan Pencipta Lagu Pop Terbaik di 'AMI Awards 2017' Yura Yunita © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini penyanyi muda Yura Yunita berhasil mencatatkan pencapaian baru dalam karir musiknya. Yap, pasalnya Cinta dan Rahasia hit maker itu memenangkan penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 dalam kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik.


Di kategori ini, Yura mengalahkan nominsi-nominasi lainnya, seperti Mikha Angelo dan Reuben dengan lagu Berlari Tanpa Kaki, Ahmad Fredy dengan lagu Bidadari tak Bersayap, Isyana Sarasvati dengan lagu Cinta Pertama dan Dewi serta Pay BIP dengan lagu mereka yang berjudul Sebuah Rasa.


"Ya, Alhamdulillah Yura menang pencipta lagu terbaik terpilih Intuisi. Lagu itu akan menjadi jembatan menuju album kedua. Aku nggak nyangka dapat penghargaan ini. Terima kasih banyak," kata Yura Yunita di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).


Yura Yunita raih penghargaan Pencipta Lagu Pop Terbaik di AMI Awards 2017 © KapanLagi.com/Agus ApriyantoYura Yunita raih penghargaan Pencipta Lagu Pop Terbaik di AMI Awards 2017 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Dengan penghargaan yang dia dapat, Yuna menilai sebagai acuan semangat agar terus berkarya di industri musik Indonesia. "Dengan mendapatkan piala ini, pasti bikin aku semakin semangat menulis lagu dan merilis album," ujarnya.


Penghargaan yang Yura dapat pada kali ini pun tak lepas dari banyaknya dukungan para penggemar maupun keluarganya. Karena itulah pencapaiannya di AMI Awards 2017 pun ia persembahkan untuk orang-orang terkasih yang selalu mendukungnya.


"Persembahan piala ini tentunya untuk keluarga dan penggemar dan semua temen-temen yang sudah support," tandas Yura.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending