Malam Tahun Baru, Raisa & Vina Panduwinata Bakal Konser Bareng

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Malam Tahun Baru, Raisa & Vina Panduwinata Bakal Konser Bareng Raisa & Vina Panduwinata © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Apa jadinya jika Raisa dan Vina Panduwinata tampil bersama dalam sebuah konser? Tak perlu bingung-bingung membayangkan karena penyanyi 2 generasi itu memang akan menggelar konser di Hotel Tentrem Yogyakarta, 31 Desember 2017 mendatang.

Bertajuk Bertajuk 'The Best Of 2 Divas Concert', konser ini tentu menjadi event paling ditunggu oleh masyarakat Yogyakarta di akhir tahun 2017. Apalagi, konser ini menampilkan dua penyanyi hebat lintas generasi.

"Mama Ina yakin akan seru banget, karena sama Raisa. Nanti bakal seru banget kalau kita tahun baruan di Jogja. Mama Ina memilih Jogja mau nyobain dan pengin banget," kata Vina Panduwinata di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).


Raisa dan Mama Ina akan konser bareng pada malam tahun baru © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRaisa dan Mama Ina akan konser bareng pada malam tahun baru © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Bagi Raisa bisa tampil di malam tahun baru akan menjadi penampilan sangat spesial. Dia yakin, penampilannya di Yogyakarta akan sangat menarik ditonton. Apalagi di konsernya nanti, Raisa dan band akan memainkan lagu-lagunya dengan aransemen terbaru.

"Spesial sih biasanya semangat tahun baru aku sama anak band bikin aransemen baru yang 2017 banget. Jadi mungkin nanti bisa dilihat. Yang pasti bawain 10 sampai 11 lagu. Sebenarnya yang buat spesial penontonnya, dengan energi penonton," kata Raisa.

Selain itu, demi konser di malam tahun baru, Raisa juga akan mempersiapkan busana yang bagus. "Pasti lah kostum yang keren. Penonton akan merasakan panggung luar biasa dan aksi panggungnya juga," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending