Kalahkan GAC Hingga RAN, Raisa X Isyana Duo Group Terbaik di AMI Awards 2017

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Kalahkan GAC Hingga RAN, Raisa X Isyana Duo Group Terbaik di AMI Awards 2017 Raisa - Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kolaborasi duo penyanyi  cantik Tanah Air, Raisa dan Isyana Sarasvati di lagu Anganku Anganmu sukses mencuri perhatian publik. Dan kini, kolaborasi tersebut membuahkan sebuah penghargaan bergengsi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 untuk kategori 'Karya Produksi Kolaborasi Terbaik'.


Pada kategori tersebut,Raisa dan Isyana mengalahkan sejumlah pesaing berat. Bebrerapa di antarana adalah Adrian Kalif ft Dipha Barus, Dipha Barus ft Nadin, GAC & The Overturnes, hingga Kotak x Anggun.

Tak cuma memenangkan satu piala saja, Raisa X Isyana juga sukses membawa pulang piala untuk kategori 'Duo Grup Terbaik'. Di kategori tersebut, Raisa dan Isyana berhasil mengalahkan GAC, Krakatau Reunion, RAN dan HiVi.

"Agak lucu sih, tadi. Karena tadi kita lagi ganti baju, make up abis perform, tiba-tiba diteriakin menang. Dan kita berdua lari dari belakang. Alhamdulillah sempet nerima piala dan karya diapresiasi," kata Raisa di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11).


Raisa dan Isyana menangi 'Karya Produksi Kolaborasi Terbaik' © Twitter/RCTI OfficialRaisa dan Isyana menangi 'Karya Produksi Kolaborasi Terbaik' © Twitter/RCTI Official



"Speechless banget sih, rasanya. Nggak nyangka. Alhamdulillah banyak apresiasi," sambung Isyana.

Raisa mengatakan, dalam pembuatan lagu kolaborasi, dirinya tidak terlalu memikirkan sebuah penghargaan. Menurutnya, paling penting lagu yang dia buat bisa disukai oleh masyarakat luas.

"Dalam pembuatan lagunya kami nggak pernah kepikiran dapat penghargaan. Yang paling penting penggemar kami suka dan terinspirasi dengan lagunya," tutup Raisa singkat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending