Makin Hangat, Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan Rio Febrian di Sini

Risang Sudrajad  |  Selasa, 26 Mei 2015 15:50
Makin Hangat, Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan Rio Febrian di Sini
Rio Head @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dari banyak musisi di Indonesia, Rio Febrian sudah menjadi salah satu nama beken yang kehadirannya selalu dinanti. Aksi panggung hingga suara khas miliknya memang menjadi daya tarik tersendiri.

Berbagai hits miliknya juga sukses diterima oleh semua kalangan. Sebut saja Matahari, Angin Malam hingga Aku Bukan Pilihan yang tentunya tak asing lagi di telinga para penikmat musik.

Kali ini, para penggemar Rio Febrian di kota Malang dipastikan tersenyum lebar. Idola mereka akan datang menyapa semua fans melalui sebuah acara keren bertajuk Love & Fresh in The Sky with Rio Febrian.

Acara ini sudah dipersiapkan sebagai ajang meet and greet Rio febrian bareng penggemarnya. Digelar di KFC Sarinah pada hari rabu, 27 Mei 2015, acara ini akan mengajakmu mengenal sosok Rio Febrian dan karya-karyanya lebih dekat lagi.

Love & Fresh in The Sky with Rio Febrian @foto: Sony Music IndonesiaLove & Fresh in The Sky with Rio Febrian @foto: Sony Music Indonesia

Bukan hanya itu saja, Rio Febrian juga siap tampil kembali pada tanggal 28 Mei 2015 sebagai kelanjutan dari rangkaian acara Love & Fresh in The Sky with Rio Febrian. Bertempat di Best Western OJ Hotel, acara ini akan membawamu terbuai dengan kehadirannya.

Untuk itu, sebuah dinner package telah dipersiapkan spesial buat kamu yang datang ke acara ini. Sebagai bonus, sebuah CD terbaru dari Rio Febrian akan melengkapi kado spesial dari pelantun lagu Memang Harus Terpisah ini.

Well, tunggu apa lagi. Yuk segera ajang sahabat, pacar atau keluargamu untuk datang ke acara ini. Yakin deh, kamu pasti bakalan rugi banget kalau sampai melewatkannya.

Simak Juga:

Recycle Lagu Rio Febrian, Rafael Smash Dipuji

Rafael Smash: Aku Nggak Berusaha Lebih Baik Dari Rio Febrian

Rilis Single Solo, Rafael Smash Recycle Lagu Rio Febrian

Bertahan 30 Tahun, Andre Hehanussa Siapkan Sebuah Karya Istimewa

Buat Grup Vokal, Sammy Tolak Disebut 'Ngekor' Trio Lestari