Rilis Single Solo, Rafael Smash Recycle Lagu Rio Febrian

Erick  |  Rabu, 29 April 2015 11:22
Rilis Single Solo, Rafael Smash Recycle Lagu Rio Febrian
Rafae Smash © Budy Santoso/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Belakangan ini personil Smash memang tengah sibuk dengan project-nya masing-masing. Ada yang bermain sinetron, menjadi host juga merilis single solo. Salah satunya Rafael yang baru saja merilis single solonya berjudul Tiada Kata Berpisah, lagu milik Rio Febrian.

"Aku awal tahun 2015 memang ngeluarin single solo aku judulnya Tiada Kata Berpisah. Sebenarnya recycle lagu dari Rio Febrian yang waktu itu dibawain pada tahun 2001," ujar Rafael.

"Kebetulan aku gabung sama label Sony Music Indonesia dan punya project Y2Koustic, di mana nanti album ini akan berisikan 12 lagu recycle tahun 2000-an yang dikemas secara akustik. Makanya kenapa dinamain Y2Koustic," cerita Rafael saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada (27/4).

Rafael Smash © Budy Santoso/KapanLagi.comRafael Smash © Budy Santoso/KapanLagi.com

Lagu tersebut dipilih label karena dirasa cocok dengan karakter suara Rafael. Cowok bermata sipit ini pun sangat senang bisa membawakan lagu milik Rio Febrian. Apalagi ia juga sudah tahu lagu ini sebelumnya.

"Waktu dulu kebetulan aku memang beli albumnya Rio Febrian. Sedikit banyak sudah tau lah lagu ini. Meskipun itu bukan jadi single di albumnya pada waktu itu," tuturnya bercerita.

"Karena salah satu lagu yang menarik dan beda aja, easy listening. Jadi waktu pas proses rekaman, belajarnya nggak terlalu lama, karena sudah tahu," kata pria asal Garut, Jawa Barat ini.

Yuk baca juga berita berikut:

#9HariMenuju5thSMASH, Apa Harapan Fans Untuk Idolanya?

SMASH Bersolo Karir, Ini Tanggapan Morgan

5 Tahun di Dunia Hiburan, Morgan Oey Masih Butuh Belajar Banyak

Sering Diberitakan Bubar, Bisma Tegaskan Jika Smash Masih Eksis

Setelah Dicky SMASH, Al Ghazali Ikutan Pakai Kalung Salib