Bertahan 30 Tahun, Andre Hehanussa Siapkan Sebuah Karya Istimewa

Risang Sudrajad  |  Jumat, 20 Maret 2015 15:50
Bertahan 30 Tahun, Andre Hehanussa Siapkan Sebuah Karya Istimewa
Andre Hehanussa @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal Andre Hehanussa, penyanyi yang juga penulis lagu  ini sudah meramaikan musik Indonesia sejak tahun 80an. Meskipun sudah jarang terlihat di layar kaca ternyata pria yang memiliki nama lengkap Andre Ronal Benito Hehanussa ini tengah menyiapkan konser 30 tahun karyanya di Industri musik Indonesia.

"Ada project 30 tahun maha berkarya, rencananya kalo nggak ada halangan, Oktober tanggal 30," ungkap Andre Hehanusa yang ditemui saat peluncuran buku TURN ON THE RADIO di Beezy Cafe, Jakarta, Kamis (19/3).

Di konser 30 tahunnya nanti, Andre mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan beberapa penyanyi ternama seperti Glenn Fredly, Rio Febrian dan penyanyi lainnya.

Andre Hehanussa @foto: © KapanLagi.comAndre Hehanussa @foto: © KapanLagi.com

"Inginnya Glenn, inginnya Rio, inginnya Simon dan temen temen lainnya, inginnya Sammy, pokoknya yang seru-seru," lanjut pria kelahiran Ujung Pandang ini.

Lama berkarya tentunya Andre mempunyai harapan yang besar di Industri musik Indonesia, ia berharap musik-musik di Indonesia makin hebat dan penjualannya semakin bagus.

"Semoga musik indonesia tambah hebat, regulasi pemerintahnya tambah keren, dan penjualannya tambah bagus," tutupnya tegas.

Baca Juga Berita Ini

Andre Hehanusa Ingin Kangen-Kangenan di Album Barunya

Anton Issoedibjo Sukses Bikin Andre Hehanusa Deg-Degan, Kenapa?

Dari Religi ke Pop, Penyanyi Cantik Ini Siap Menggebrak

Abdee Slank Lantang Suarakan Perubahan di Syukuran Jokowi

'SOLITAIRE', Film Horor Yang Coba Keluar Pakem