The Script Pengen Nyanyi Bareng Adele

Trian Sulaiman  |  Selasa, 12 Agustus 2014 11:50
The Script Pengen Nyanyi Bareng Adele
Adele ©splash
Kapanlagi.com - Banyak musisi ingin mendapatkan kesempatan berduet dengan Adele, termasuk band pop rock The Script. Vocal yang sangat merdu dan powerful jadi alasan band pelantun Six Degree of Separation tersebut ingin menggandeng Adele.

Gitaris The Script, Mark Sheehan mengutarakan keinginannya kepada MTV baru-baru ini. Adele dianggap penyanyi yang sangat ideal untuk diajak berkolaborasi. Penyanyi Skyfall ini bisa melengkapi lagu-lagu The Script yang didominasi tema cinta yang mengaduk-ngaduk emosi alias lagu galau.

"Aku rasa Adele dengan kemampuan vocalnya ditambah lirik dan melodi yang kami ciptakan bisa jadi sebuah lagu bersama yang hebat ," ujar Mark dikutip dari Press Party.

The Script, ingin duet bareng Adele ©facebook.com/thescriptThe Script, ingin duet bareng Adele ©facebook.com/thescript

Namun, kemungkinan duet ini tak bakal terwujud. Menurut Mark, bandnya kurang begitu pandai bergaul dengan bintang musik lainnya. Alhasil, mereka seperti orang yang tak memiliki teman.

"Kami benar-benar tak pernah bergaul dengan banyak musisi ternama. Kami selalu berada di studio dan sangat sulit untuk meminta seorang teman itu dan mengajaknya untuk bernyanyi bersama," tambahnya.

Adele sendiri dikabarkan batal merilis album baru. Kabar ini masih simpang siur. Padahal Adele sudah lama tak terlihat bernyanyi di atas panggung. Banyak fans tak sabar ingin kembali mendengarkannya bernyanyi setelah sukses menyanyikan Skyfall untuk film James Bond.

Sudah baca??

Seperti AQJ, Musisi-Musisi Ini Juga Gemar 'Sentil' Pemerintah

6 Pasangan Kakak - Adik Ini Kompak Ngeband Bareng (Part 2)

6 Fakta Menarik Tentang 'Hero', Single Masterpiece NOAH

(pre/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -