X Factor Indonesia Voting, Ismi - Ajeng Bikin Masyarakat Gempar

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 25 Juli 2015 06:31
X Factor Indonesia Voting, Ismi - Ajeng Bikin Masyarakat Gempar
Ismi - Ajeng X Factor Indonesia ©Istimewa
Kapanlagi.com - Baru saja X Factor Indonesia memasuki Gala Show ke-6. Dengan menyisakan 8 kontestan yang ada, penampilan Ismi dan Ajeng Astiani semalam jadi salah satu momen paling panas di panggung ajang pencarian bakat yang satu ini.

Yap, pasalnya mereka adalah 2 kontestan paling kuat yang sudah menunjukkan dominasinya sejak fase audisi. Sayangnya, voting memutuskan untuk menempatkan mereka berdua berada di 2 urutan terbawah.

Sama-sama datang dari kategori Girls, mereka pun harus kembali membuktikan kualitas mereka di tahap Save Me Song. Nggak main-main, mereka harus bisa membuat para juri seperti Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Afgansyah Reza, dan Rossa terpukau agar bisa terselamatkan.

Sama-sama berada di urutan 2 terbawah, penampilan Ismi dan Ajeng benar-benar jadi pusat perhatian masyarakat Indonesia ©Twitter.com/XFactorIDSama-sama berada di urutan 2 terbawah, penampilan Ismi dan Ajeng benar-benar jadi pusat perhatian masyarakat Indonesia ©Twitter.com/XFactorID

Ismi pun maju sebagai penampilan pertama dan membawakan lagu Don't Know Why milik Norah Jones. Sedangkan Ajeng yang tampil berikutnya lebih percaya dengan lagu Stand Up For Love dari Destiny's Child.

Sama-sama memiliki kualitas di atas rata-rata, waktunya para juri memutuskan pilihan. Hasilnya? Ismiriza jadi kontestan yang harus tereliminasi dari panggung X Factor Indonesia. Kejadian ini pun langsung menjadi heboh dan menggemparkan dunia maya.

Selain di berbagai media sosial lainnya, gugurnya Ismi di panggung X Factor Indonesia 2015 bahkan menjadi trending di Twitter sampai saat ini dengan hashtag #XFactorID. Well, sampai detik ini, kepulangan Ismi masih ramai diperbincangkan di dunia maya oleh netizen. Nah, kalau tanggapan kamu sendiri bagaimana?

Sudah Baca Yang Ini?

Peci Pemberian Bebi Romeo Hantar Tersisihnya Sulle Wijaya

Masuk Bottom Two Lagi, Riska Terdepak Dari X Factor

Desy Natalia: Saya Pengen Bikin Keluarga Bahagia

Demi ke Jakarta, Desy Natalia Rela Mengutang

Puasa & Jadwal Super, Ramli Nurhappi Tetap Prima, Apa Rahasianya?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -