Demi ke Jakarta, Desy Natalia Rela Mengutang

Fajar Adhityo  |  Jumat, 03 Juli 2015 18:24
Demi ke Jakarta, Desy Natalia Rela Mengutang
Desy Natalia
Kapanlagi.com - Tampil gemilang di ajang pencarian bakat ternyata tak semulus jalan Desy Natalia dalam mencapai ke sana. Di balik kesuksesannya dalam mengalunkan nada-nada indah tersimpan sebuah kisah pedih yang harus dihadapi.

Sebelumnya tak ada target yang dituju atau dibebankan oleh Desy ketika mengikuti audisi. Dia hanya ikut untuk menyalurkan bakat yang dimiliki selama ini, namun keberuntungan berpihak sehingga dia terus lolos ke babak berikutnya.

"Jadi dulu pas audisi nggak nggak kepikiran bakal lolos. Cuma pas akhirnya terus melaju ke babak selanjutnya saya utang sana sini untuk bisa ke Jakarta," ujarnya saat dijumpai di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Desy Natalia/@Foto: KapanLagi.com®Desy Natalia/@Foto: KapanLagi.com®

Desy berjalan sendiri dengan sokongan dari orang tua dan keluarganya. Tak ada bantuan dari pemerintah, walau secara tidak sengaja dia menjadi duta mewakili Lombok.

Penyanyi yang mendapat pujian dari Ahmad Dhani ini menuturkan bahwa permasalahannya bukan karena pemerintah enggan untuk mendukung, namun karena kebiasaan orang sana yang masih awam dengan acara ini. Pun begitu Desy tak menyerah atau mengeluh, dia tetap memompa diri untuk memberikan penampilan yang terbaiknya.

"Di daerah saya rata-rata orang jarang nonton TV jadi mungkin belum tahu ajang ini. Kalo tahu pasti ada support dari pemerintah," tukasnya.

BACA JUGA:

Ahmad Dhani Peluk Anak Didik, Bebi Romeo: Mentor Cabul!

Cerita Miris Desy Natalia Demi Mimpi di Ajang Pencarian Bakat

Tersisih Dari X Factor, Ini Pesan Rossa Untuk Trio Jad N Sugy

Peserta Pertama Yang Pulang, Sierra: Tidak Ada Penyesalan

(kpl/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -