Masuk Bottom Two Lagi, Riska Terdepak Dari X Factor

Erick  |  Sabtu, 04 Juli 2015 09:37
Masuk Bottom Two Lagi, Riska Terdepak Dari X Factor
Riska Wulandari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Gala Show X Factor Indonesia musim kedua kembali digelar Jumat malam kemarin (3/7). Meski kesepuluh peserta dalam kondisi kurang prima akibat puasa namun tetap berkompetisi, mereka sukses menyanyikan lagu-lagu dengan viewers tertinggi di YouTube.

Sesuai peraturan, harus ada satu kontestan yang tereliminasi tiap minggunya. Setelah minggu lalu lolos dikarenakan voting SMS lebih tinggi, Riska Wulandari harus legowo saat kembali masuk posisi bottom two dan akhirnya tak terselamatkan.

Malam itu Riska membawakan lagu Fireworks milik Katy Perry. Sayangnya penampilan dara asal Makassar ini mendapatkan kritikan dari Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa.

Riska Wulandari © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRiska Wulandari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya tak bisa menjelaskan, tapi penampilan selama 3 menit tadi itu nggak ada yang spesial," komentar Dhani. Rossa menambahkan, "Kamu tidak memberikan energi dalam lagu ini. Lagu ini lagu sejuta umat, jadi kamu harus hati-hati menyanyinya," ujarnya.

Tak pelak ketika disandingkan dengan Sulle Wijaya pada tahap Save Me Song, ketiga mentor sekaligus juri yang mengkritik Riska habis-habisan pilih menyelamatkan Sulle. Menurut Rossa yang jadi penentu, penampilan Riska tidak memiliki progres berarti dari minggu lalu.

Dengan terdepaknya Riska, kategori Girls yang dimentori Afgan menyisakan 3 kontestan yang sama-sama kuat. Mereka adalah Ismi Riza, Clarisa Dewi serta Ajeng yang menjadi kuda hitam.

Baca juga yang ini:

Desy Natalia: Saya Pengen Bikin Keluarga Bahagia

Demi ke Jakarta, Desy Natalia Rela Mengutang

Puasa & Jadwal Super, Ramli Nurhappi Tetap Prima, Apa Rahasianya?

Cerita Miris Desy Natalia Demi Mimpi di Ajang Pencarian Bakat

Ramli Nurhappi: Saya Lihat X Factor di UK Itu Keren

(kpl/abs/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -