Desy Natalia: Saya Pengen Bikin Keluarga Bahagia

Fajar Adhityo  |  Jumat, 03 Juli 2015 19:28
Desy Natalia: Saya Pengen Bikin Keluarga Bahagia
Desty Natalia
Kapanlagi.com - Kerja keras dan dedikasi memang tak pernah mengingkari dalam menuai sebuah hasil. Perjuangan yang dilakukan oleh Desy Natalia membuahkan hasil walau dia harus membayarnya sangat mahal

Untuk bisa sampai ke Jakarta Desy pun harus rela meminjam uang agar bisa berangkat. Perjuangan dan cobaan tak berhenti di situ, sang suami pun harus diberhentikan dari pekerjaan karena mendukungnya.

Persaingan ketat dihadapi oleh Desy yang dihadapkan oleh banyak orang yang memiliki tujuan sama. Masing-masing kontestan mencoba memberikan yang terbaik yang membuat Desy mendorong diri untuk tampil sempurna dalam setiap kesempatan.

Desy Natalia/@Foto: KapanLagi.com®Desy Natalia/@Foto: KapanLagi.com®

"Sempat udah mau nyerah pas JHV karena saya gak kuat dari segi materi, bahkan dari babak Bootcamp. Tapi semakin ke sini Allah baik banget makanya saya terus ingin maju ke babak selanjutnya," ujarnya saat dijumpai di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun Desy enggan untuk berhenti begitu saja. Dia memiliki tanggung jawab yang diemban dan tak ingin mengecewakan dukungan dari keluarga yang telah mencurahkan waktu dan hartanya.

Tak ada waktu bagi Desy untuk bermain-main,dia bekerja keras agar bisa tembus ke final hingga menjadi juara. Baginya ini adalah mimpi yang harus digapai dan diwujudkan untuk kebahagiaan keluarga.

"Kalau bukan karena mereka saya nggak akan kuat. Saya mikir anak, suami, dan mama yang meski udah tua masih cari uang sendiri. Saya pengen bikin keluarga bahagia.

BACA JUGA:

Demi ke Jakarta, Desy Natalia Rela Mengutang

Cerita Miris Desy Natalia Demi Mimpi di Ajang Pencarian Bakat

Ramli Nurhappi: Saya Lihat X Factor di UK Itu Keren

Ramli X Factor: Kalau Tereliminasi Ya Balik Sekolah Lagi

(kpl/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -