Wujudkan Impian Solo Karir, Ruri Dicuekin Personel Repvblik

Risang Sudrajad  |  Kamis, 19 Maret 2015 13:35
Wujudkan Impian Solo Karir, Ruri Dicuekin Personel Repvblik
Ruri Repvblik @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia dikabarkan mengambil project solo karir. Sontak saja keputusan tersebut menimbulkan pertanyaan, ada apa dengan band yang selama ini menjadi batu loncatnya untuk menggapai kesuksesan seperti sekarang?

Bagi Ruri, project solo karirnya ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkannya. Sebagai vokalis band, kemampuannya dalam menguasai panggung dan olah suara sudah diakui oleh publik. Alasan itulah yang dirasakan oleh pelantun Sakit Aku Sakit ini.

"Kesempatan ya, nggak semua vokalis seperti saya. Saya berpikir realistis, tiap band itu kan punya regenerasi, banyak yang percaya sama saya. Alhamdulillah dengan support dari label pro M tetep support juga," jelas Ruri disela-sela pembuatan video klip di Taman Hutan Raya Ir. Juanda, Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/3).

Ruri Repvblik @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRuri Repvblik @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Di sisi lain, banyak yang bertanya papa tanggapan para personel Repvblik lainnya dengan keputusan ini. Namun Ruri mengatakan bahwa belum ada respon apapun dari teman-teman bandnya.

"Sampe sekarang nggak ada omongan apa-apa, nggak tau nanti. untuk sekarang ini, mereka dingin aja," tuturnya.

Besar harapan Ruri agar keputusannya ini tidak menghancurkan band yang didirikannya sejak 11 tahun silam. "Berharap dua-dua nya tetep jalan. bukan tinggalkan Repvblik ya. pasarnya kan beda, konsepnya beda, tidak kanibal lah. karena untuk solo ini impian dari dulu, ada pencipta yang support juga," pungkasnya.

Baca Juga Berita Ini

Usung Tema 'Sweet 7', Ultah Dahsyat Banjir Rasa Manis

Repvblik Ajak Move On Lewat Duri Cinta

Perjuangan Repvblik Ada Di Video Klip Duri Cinta

Cari dan Belah Durian, Ritual Wajib Repvblik Saat di Malaysia

Tyar Repvblik Tiba-Tiba Pingsan Usai Bermain, Kok Bisa?

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -