Wujud Rasa Syukur, Gigi Adakan Reuni Dengan Mantan Personel

Cinthya Septavy  |  Selasa, 25 April 2017 05:35
Wujud Rasa Syukur, Gigi Adakan Reuni Dengan Mantan Personel
Gigi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari band kenamaan Gigi yang rencananya akan segera membuat proyek baru bersama dengan para mantan personel mereka. Lagu bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai akan di-recycle dan melibatkan para ex Gigi.

"Konsep mau bikin kompetisi lagi melibatkan ex Gigi, udah lama tapi mungkin waktu dan energi sekarang baru tepat. Jadi lagu Setia Bersama lagu tahun 2008 kita recycle, mikir kalau asik makan bareng. Komposisi lagu dua gitar, drum, bass digarap masing-masing ada porsinya. Sebuah hal yang langka," ujar Hendy saat ditemui di Halfway Jakarta, Gandadia, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Proyek reuni Gigi tersebut diakui Thomas merupakan sebuah wujud syukur akan perjalanan karir mereka hingga sudah berhasil merilis 5 album. Thomas mengaku meski sudah bukan lagi personel, tapi ex Gigi tetap menjadi bagian dari Gigi sampai kapan pun.

Gigi bakal kolaborasi dengan mantan personel mereka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGigi bakal kolaborasi dengan mantan personel mereka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Kenapa reunian karena buat kami berempat syukuran juga karena sekarang ada beberapa album dari label publishingnya rightnya dipegang Gigi. Gigi itu kan bukan hanya berempat ada banyak ex Gigi bagian dari Gigi, juga rasa bentuk syukuran kami dibentuk dalam musik 5 album udah ditangan keluarga Gigi buat kami itu bahagia banget," tutur Thomas di kesempatan yang sama.

Bicara soal proyek baru, sang vokalis yakni Armand Maulana juga mengungkap jika Gigi akan kembali merilis lagu-lagu religi yang selama ini sudah lekat dengan image mereka. Kira-kira tema lagu religi seperti apa yang akan diambil ya?

"Mungkin jarang juga sih mengambil hak lagu pada sebuah band, biasanya publish diserahkan ke sebuah badan tapi kadang-kadang belum bener sebagai publisher gak ada malah harta kita lebih dari 5 album udah kembali. Album puasa kita milih lagi-lagi Gigi yang liriknya sesuai dengan keadaan sekarang, 14 tahun kita membuat lagu-lagu religi banyak yang sesuai dengan keadaan sekarang," tandas Armand.

Jangan Lewatkan!!!

Arus Industri Makin Kencang, Gigi Jawab Dengan Manajemen Baru

Album Baru, Gigi Adopsi Lagu 'Adu Domba' Milik Rhoma Irama

Live Streaming, Bassis Gigi Dapat Ide Dari Anak

Band /rif Sangat Berjasa di Lagu Nakal Milik Gigi

Gelar Konser Streaming, Gigi Banyak Cerita di Masa Lalu

Manajemen baru Gigi baru diresmikan namanya pada tahun ini. Manajemen ini dipegang oleh putra salah seorang personel Gigi Thomas Ramdhan, Bounty.
6 FOTO