Album Baru, Gigi Adopsi Lagu 'Adu Domba' Milik Rhoma Irama

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Album Baru, Gigi Adopsi Lagu 'Adu Domba' Milik Rhoma Irama Gigi © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Gigi adalah salah satu band rock terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Tak pernah kehabisan gairah untuk bermusik, Gigi pun mengaku kalau mereka sudah merampungkan semua materi untuk album terbarunya.


"Album udah jadi ada 9 lagu lagu lama Gigi di aransemen ulang spesial, dua singlenya. Banyak Indonesia yang adu domba, Thomas, Budjana adopsi lagu Rhoma, Adu Domba, diaransemen ulang. Tapi lagu Adu Domba hasil pemikiran bertiga gue lagi enggak ikut," ujar Armand Maulana saat ditemui di Halfway Jakarta, Gandadia, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).


Lagu Adu Domba sendiri sebenarnya dipilih bukan tanpa alasan sama sekali. Menurut Armand, lagu tersebut dipilih mengingat kondisi serta situasi yang sedang terjadi di Indonesia terasa pas dengan ide dari lagu milik sang Raja Dangdut tersebut.


Gigi, aransemen ulang lagu 'Adu Domba' milik Rhoma Irama di album terbarunya nanti © KapanLagi.com/Budy SantosoGigi, aransemen ulang lagu 'Adu Domba' milik Rhoma Irama di album terbarunya nanti © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Adu Domba tepat banget dengan keadaan sekarang banyak pihak yang mengadu domba mengakibatkan suasana gak kondusif. Tapi lagu-lagu lain juga kita ciptakan saat kerusuhan kita kumpulin banyakan mengenai sosial," terang Armand.


Selain itu, frontman Gigi ini juga mengungkapkan kalau saat ini mereka tengah bersiap untuk kembali reuni dengan para mantan punggawanya. Menarik, mengingat penampilan Gigi akan semakin atraktif dengan hadirnya instrumen musik yang lebih banyak dan mewah.


"Single kedua belum pernah terjadi di 23 tahun. Mencintai dan Menyayangi itu reunian, Gigi main, semua mantan dan personel sekarang di situ double drum, bass, gitar, vokal gue sendiri," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending