Live Streaming, Bassis Gigi Dapat Ide Dari Anak

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Live Streaming, Bassis Gigi Dapat Ide Dari Anak Gigi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup band Gigi baru saja menyapa penggemarnya lewat streaming Shoemaker Music Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017). Live streaming yang digelar oleh Gigi dalam rangka ulang tahun ke-23. Pastinya bertanya-tanya dong dari mana mereka dapat ide ini.


Menurut bassis Gigi, Thomas Ramdhan mengatakan, acara live streaming ini digelar lantaran merasa bingung, merayakan ulang tahun grup bandnya tersebut. Namun, dibantu dengan sang anak, Bounty Ramdhan, akhrinya Gigi menggelar mini konser secara streaming.


"Awalnya mau ngapain ya buat ulang tahun 23 tahun. Saya sama Bounty diskusi lah. Tercetuslah ini streaming, kemudian," kata Thomas saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/3).


April Gigi bakal konser lagi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaApril Gigi bakal konser lagi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Thomas mengatakan, tak terlalu banyak persiapan yang dilakukan oleh Gigi untuk menggelar konser live streaming ini. Namun, karena banyak dukungan, akhirnya live streaming ini sukses diselenggarakan. "Nah tanggal 17 Maret kita sempat ke Medan, persiapannya kurang. Tapi ini banyak yang support juga," kata Thomas.


Selain menggelar konser secara live streaming, rencananya Gigi akan menggelar konser pada tanggal 12 April 2017 mendatang. "Nanti tanggal 12 kita juga ada konser sih," tandasnya.


Selamat ulang tahun Gigi. Semoga terus berkarya di blantika musik Indonesia dengan karya-karyanya yang hebat!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending