Live Streaming, Bassis Gigi Dapat Ide Dari Anak

Rahmi Safitri  |  Kamis, 23 Maret 2017 10:55
Live Streaming, Bassis Gigi Dapat Ide Dari Anak
Gigi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup band Gigi baru saja menyapa penggemarnya lewat streaming Shoemaker Music Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017). Live streaming yang digelar oleh Gigi dalam rangka ulang tahun ke-23. Pastinya bertanya-tanya dong dari mana mereka dapat ide ini.

Menurut bassis Gigi, Thomas Ramdhan mengatakan, acara live streaming ini digelar lantaran merasa bingung, merayakan ulang tahun grup bandnya tersebut. Namun, dibantu dengan sang anak, Bounty Ramdhan, akhrinya Gigi menggelar mini konser secara streaming.

"Awalnya mau ngapain ya buat ulang tahun 23 tahun. Saya sama Bounty diskusi lah. Tercetuslah ini streaming, kemudian," kata Thomas saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/3).

April Gigi bakal konser lagi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaApril Gigi bakal konser lagi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Thomas mengatakan, tak terlalu banyak persiapan yang dilakukan oleh Gigi untuk menggelar konser live streaming ini. Namun, karena banyak dukungan, akhirnya live streaming ini sukses diselenggarakan. "Nah tanggal 17 Maret kita sempat ke Medan, persiapannya kurang. Tapi ini banyak yang support juga," kata Thomas.

Selain menggelar konser secara live streaming, rencananya Gigi akan menggelar konser pada tanggal 12 April 2017 mendatang. "Nanti tanggal 12 kita juga ada konser sih," tandasnya.

Selamat ulang tahun Gigi. Semoga terus berkarya di blantika musik Indonesia dengan karya-karyanya yang hebat!

Jangan Lewatkan!

Band /rif Sangat Berjasa di Lagu Nakal Milik Gigi

Band Black Metal Cradle of Filth Komentari Kaos Kanye West

Sama-Sama Gila, Ovy /rif Dukung Kekasihnya Bermusik

Gelar Konser Streaming, Gigi Banyak Cerita di Masa Lalu

VIDEO: Baby Iqis Nyanyi 'Bunda', Ayu Ting Ting Menangis

Menurut Armand, event musik atau festival musik seperti Mandiri Karnaval bisa dijadikan ajang berkumpulnya musisi baik band ataupun solois Indonesia.
6 FOTO