Tahun Ini! Ada Kado Manis Dari Si Cewek Cantik BEP, Fergie

Risang Sudrajad  |  Rabu, 15 Juli 2015 16:22
Tahun Ini! Ada Kado Manis Dari Si Cewek Cantik BEP, Fergie
Fergie @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Nggak cuma dikenal sebagai salah satu personel Black Eyed Peas saja, Fergie juga terbukti sukses dalam dunia solo karirnya. Satu karya yang pastinya selalu membekas di hati adalah lagu Big Girls Don't Cry.

Big Girls Don't Cry berhasil menjadi salah satu nominasi dalam Grammy Award for Best Female Pop Vocal Performance. Namun semenjak lagu ini berhasil mencuri perhatian di tahun 2000an silam, Fergie seolah hilang.

Namun jangan khawatir, Fergie siap kembali lagi dengan sebuah karya terbaiknya. Karya itu berupa album solo keduanya yang kini sedang dipersiapkan.

Fergie @foto: © Splashnews.comFergie @foto: © Splashnews.com

Penyanyi dengan nama Stacy Ann Ferguson ini juga mengaku sedang berusaha untuk merampungkan album ini secepatnya. "Aku sedang berada di mana aku harus menyelesaikan segalanya," ujar Fergie seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

Fergie sendiri juga berani menjanjikan bahwa lagu dalam album terbarunya nanti akan berbeda. Setiap lagu akan memiliki karakter tersendiri. Album yang namanya masih dirahasiakan ini rencananya akan dirilis pada tahun ini lho.

"Aku mendapatkan semua visualku bersama, semua visiku. Setiap lagu memiliki karakter yang berbeda. Aku sedang melengkapi detail album ini. Jadi, tahun ini album ini akan datang. Aku akan datang untukmu," pungkas Fergie.

Simak Juga:

Album Baru Fergie Bakal Ada Unsur Rihanna

[FOTO] Saat Josh Duhamel Gendong Anaknya, Sama-Sama Bikin Gemas

Ingin Turunkan Berat Badan? Coba Cara Unik Selebritis Ini!

7 Lagu Patah Hati Yang Akan Membuat Hatimu 'Kratak-Kratak'

Perbaiki Rumah Tangga, Fergie dan Josh Duhamel Lakukan Konseling!

(pop/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -