White Rose Rilis Video Lyric Untuk Track 'You're Not My Friend'

Natanael Sepaya  |  Senin, 28 November 2016 17:50
White Rose Rilis Video Lyric Untuk Track 'You're Not My Friend'
White Rose © whiterosepoppunk.com

Kapanlagi.com - Jika kamu termasuk seorang penikmat musik pop-punk setia dan rindu dengan era 90 sampai 2000an awal, maka White Rose patut untuk masuk dalam daftar putarmu. Berasal dari Bali, White Rose cukup untuk mengingatkan kita kembali dengan jati diri pop-punkers.

Jauh dari sentuhan synthesizer, White Rose menawarkan kembali sound khas band melodic dengan hentakan oldskool secara baik. Di tahun ini, mereka pun menegaskan langkahnya di peta musik independen Tanah Air dengan merilis album debutnya, BUKA MATA MEREKA.

Seperti yang dimuat dalam press release, White Rose merilis klip terbarunya yang dikemas dengan konsep lyric video, You Are Not My Friend. Cukup menarik karena pop-art mereka yang sedikit mengingatkan dengan album CALIFORNIA Blink 182.

White Rose rilis klip kedua mereka, 'You Are Not My Friend' © whiterosepoppunk.comWhite Rose rilis klip kedua mereka, 'You Are Not My Friend' © whiterosepoppunk.com

Meski sound drum terdengar tidak terlalu jernih, namun distorsi yang tajam serta deru basslines yang terus berlarian cukup untuk membuatmu bersenang-senang kembali dengan nuansa pop-punk lawas. Selain itu, Surya Dipta (vokalis) menuangkan kegelisahannya dengan baik tentang pertemanan yang tidak sehat pada lirik lagu ini.

"Saya pikir lagu ini juga dapat berkaitan dengan banyak orang, karena banyak orang juga pasti merasakan hal-hal yang sama di hidup mereka seperti menemui teman-teman yang cemburu atau iri, ataupun beberapa teman yang tidak menerima kita hanya karena kita berbeda dengan yang lainnya. Banyak orang sebenarnya merasakan sesuatu yang buruk dalam pertemanan, hanya saja tidak semua orang dapat berbicara menunjukkannya, dan di lagu You Are Not My Friend ini kami membantu menyuarakannya. Jangan buang waktu untuk orang-orang yang tidak menghargai kita, dan jangan takut kehilangan teman karena seperti kata pepatah, 'if you're not losing friends then you're not growing up' " ungkap Surya dalam press release yang kami terima.

So, untuk kamu yang sedikit jenuh dengan tema pop-punk revival, White Rose dan album BUKA MATA MEREKA patut untuk diantisipasi dengan segera. Simak juga video lyric You Are Not My Friend di halaman ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Pronks, Trio Rock N Roll Asal Malang Rilis Video Klip Penuh Aksi

Mengenal Momo dan Parabiru, Musisi Lawas Yang Tawarkan Rasa Baru

Leftover Rilis 'MISTAKE I NEED TO MAKE' Dalam Format Kaset Pita

Shewn Resmi Rilis Music Video Perdananya, 'Sun/Shine'

'Pesta Pora Babirusa' Anthem Akhir Pekan Dari Kota Malang

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -