Pronks, Trio Rock N Roll Asal Malang Rilis Video Klip Penuh Aksi

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 26 November 2016 11:22
Pronks, Trio Rock N Roll Asal Malang Rilis Video Klip Penuh Aksi
Pronks. Diambil dari: dariernandagilang.tumblr.com

Kapanlagi.com - Satu band yang membawakan musik Rock N Roll asal kota Malang, Pronks, baru saja meluncurkan video klip perdana mereka berjudul Do It pada Minggu (20/11). Lagu tersebut juga menjadi single dari album EP yang belum lama ini dirilis oleh Barongsai Records bertajuk LULLABIES FOR INSOMNIAN.

Tak susah untuk mengikuti irama lagu Do It yang mereka nyanyikan. Lirik dari bagian reff pun terbilang mudah untuk dinyanyikan secara sing a long dalam sebuah gigs.

Tema yang diusung Pronks pada video klip Do It tak jauh dari kesan senak-nya dan susah diatur. Pada dasarnya, Trio yang beranggotakan Rendra (bass & vokal), Erlanda (gitar) dan Gigin (drum) percaya bahwa itulah cara mereka untuk bersenang-senang.

“Konsep videonya memang seperti itu, terkesan seenaknya dan ‘ugal-ugalan’. Karena memang seperti itulah cara kita bersenang-senang, tanpa mengada-ada atau hanya untuk mencari perhatian semata,” ungkap Pronks.

Dalam penggarapannya, video klip Do It diproduseri sendiri oleh Rendra, sang vokalis. Untuk urusan pengambilan dan editor gambar, Pronks dibantu oleh salah satu rekanan mereka bernama Memo Hernanda.

“Single ini adalah lagu pertama yang kami perkenalkan ke publik. Dan secara pribadi lagu ini yang menjadi semangat kami untuk melakukan apapun yang kami suka,” jawab Pronks mengenai alasan pemilihan lagu Do It untuk dijadikan video klip perdananya.

Pronks berharap lagu yang mereka bawakan ini bisa menjadi penyemangat para pendengarnya. "Semoga lagu ini juga bisa menjadi penyemangat para pendengarnya," tutup mereka.

Well, penasaran seperti apa video klip dari Pronks, yuk langsung saja simak di bawah ini!


Video by: Pronks (kpl/otx)

Lihat Arsip Musik

- - -