Westlife Sedang Membahas Soal Reuni dan Tampil di Sebuah Acara K-Pop

Natanael Sepaya  |  Senin, 02 April 2018 12:22
Westlife Sedang Membahas Soal Reuni dan Tampil di Sebuah Acara K-Pop
Westlife © Splashnews

Kapanlagi.com - Rasanya untuk para remaja dan muda-mudi di era 90an hingga 2000an awal, Westlife adalah salah satu sosok pahlawan mereka. Terlepas dari paras personel yang tampan, Westlife jadi salah satu boyband terbesar, populer dan memberikan banyak pengaruh besar di dunia.

Yap, tentu tidak heran kalau sampai saat ini masih ada banyak fans dan penikmat musik yang berharap agar boyband asal Irlandia itu kembali beraksi setelah langkahnya berakhir di tahun 2012 lalu. Namun seperti dilansir dari Metro, rasanya harapan para fans masih sangat memungkinkan untuk terwujud.

Westlife dikabarkan akan kembali dan tampil di Immortal Song tanpa Shane Filan © SplashnewsWestlife dikabarkan akan kembali dan tampil di Immortal Song tanpa Shane Filan © Splashnews

Seperti dilansir dari Allkpop via Metro, saat ini Westlife dan KBS tengah dalam perbincangan mengenai penampilan boyband tersebut di Korea Selatan. Bukan cuma itu saja, bahkan Westlife dikabarkan sudah menandatangani penampilannya di acara TV yang bernama Immortal Song.

Hanya saja menurut kabar yang ada, Shane Filan akan absen dari comeback show Westlife di Immortal Song. Bukan tanpa alasan, namun personel Westlife yang terus menapaki karir musik meski grupnya telah bubar itu memang fokus membangun solo karirnya.

Program TV Immortal Song sendiri kerap menghadirkan bintang tamu dari ranah K-Pop maupun penyanyi baru. Mengingat boyband tersebut memiliki fanbase dengan jumlah besar di Asia-Eropa serta penggemar yang masih aktif di Korea Selatan, tentu comeback show Westlife di Immortal Song jadi salah satu gebrakan yang besar di tahun ini.

Hanya saja sampai saat ini belum ada detail lebih jauh mengenai penampilan Westlife di Immortal Song. Namun jika melihat antusias serta para fans dalam jumlah besar di Asia, rasanya kita para penggemar Westlife bisa berharap banyak akan reuni group asal Irlandia tersebut. Kita tunggu saja.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Nyanyi Bareng 7 Finalis Indonesian Idol, Ini Yang Dirasakan Shane Filan

Shane Filan Ungkap Pencapaian Terbesarnya Selama 20 Tahun di Industri Musik

Anak-Anak Shane Filan Ingin Ikut Berkunjung ke Indonesia

Shane Filan Rindu Kebersamaan dan Canda Tawa Bersama Westlife

Selfie Bareng Shane Filan eks Westlife, Maia Estianty Berikan 'Ciuman'