Shane Filan Rindu Kebersamaan dan Canda Tawa Bersama Westlife

Rahmi Safitri  |  Jumat, 09 Maret 2018 10:45
Shane Filan Rindu Kebersamaan dan Canda Tawa Bersama Westlife
Shane Filan © Universal Music Indonesia

Kapanlagi.com - Menyebut nama Shane Filan pastinya akan langsung teringat pada boyband yang begitu populer di akhir 90-an dan awal tahun 2000-an, Westlife. Shane adalah salah satu vokalis utama di boyband Irlandia yang bubar pada tahun 2012 lalu. Kini pria berusia 38 tahun itu aktif sebagai seorang penyanyi solo.

Belasan tahun berkarir bersama Westlife, pastinya banyak kenangan indah yang dirasakan oleh Shane. Saat diminta momen apa bersama Westlife yang paling berkesan baginya, Shane bingung menjawab karena merasa banyak kenangan yang berarti baginya saat masih berkarir dengan Mark Feehily, Kian Egan, Nicky Byrne dan Brian McFadden.

"Ah begitu banyak, seperti, semuanya. Dengan begitu banyak kesuksesan, begitu banyak hal besar dan perjalanan di seluruh dunia, terutama Indonesia. Mungkin menurut saya adalah orang-orangnya. Melakukan apapun bersama mereka, tawa, canda, dan apa pun itu. Keakraban yang kami miliki. Saya sangat merindukan mereka. Saya rasa kami saling merindukan," kata Shane saat interview Hotel Four Seasons Jakarta, Senin (6/3).

Shane punya banyak lagu Westlife yang jadi favorit © Universal Music IndonesiaShane punya banyak lagu Westlife yang jadi favorit © Universal Music Indonesia

Dalam perjalanan karirnya bersama Westlife, Shane merilis sepuluh album bersama dengan rekan-rekannya. Lagu-lagu hits pun berhasil mereka ciptakan yang berhasil populer di seluruh dunia, termasuk tentu saja Indonesia. Dari sejumlah lagu hits Westlife, kira-kira lagu apa sih yang favorit Shane?

"Sangat banyak. Aku menyukai Swear It Again, Fool Again, My Love, You Raised Me Up, ah begitu banyak. Saya tidak bisa memilih salah satunya. Tapi, Swear It Again mempunyai kenangan yang spesial karena ini adalah lagu pertama kami dan aku masih sangat suka menyanyikan lagu ini. Lagu yang begitu indah," pungkas Shane.

Kalau KLovers yang juga penggemar Westlife, lagu favorit kalian dari boyband ini apa? Ayo share jawaban kalian di sini!