Nyanyi Bareng 7 Finalis Indonesian Idol, Ini Yang Dirasakan Shane Filan

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Nyanyi Bareng 7 Finalis Indonesian Idol, Ini Yang Dirasakan Shane Filan Shane Filan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Shane Filan baru saja menyapa para fansnya di Indonesia lewat tayangan Indonesian Idol pada Senin (5/3) lalu. Kehadiran mantan personel Westlife ini benar-benar menghibur para fans yang sudah merindukan aksi panggungnya selama ini.


Di atas panggung ajang pencarian bakat yang satu ini, Shane pun memberikan penampilan terbaiknya. Nggak cuma itu saja, musisi ganteng asal Irlandia ini juga sempat menyanyi bersama 7 orang finalis Indonesian Idol malam itu.


Mereka adalah Bianca Jodie, Ghea Indrawari, Marion Jola, Ayu Putrisundari, Maria Simorangkir, Ahmad Abdulm, dan Joanita Veroni. Bersama mereka, Shane pun melantunkan lagu Need You Now yang dipopulerkan oleh Lady Antebellum.


Shane bahagia bisa tampil bareng 7 finalis Indonesian Idol © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoShane bahagia bisa tampil bareng 7 finalis Indonesian Idol © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Hingga tadi malam, saya bernyanyi bersama para 7 finalis Idol dan itu sangat menyenangkan. Bertemu orang baru dan bernyanyi dengan orang-orang yang mencintai musik sungguh pengalaman yang luar biasa," tutur Shane saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta pada Selasa (6/3).


Ia pun menambahkan, "Begitu juga dengan Sitti, penyanyi asal Filipina yang menjadi duet di lagu baru saya. Jadi, saya berharap dapat melakukan lebih dari itu dan dapat berbuat lebih banyak untuk ke depannya."


Sebelumnya Shane juga sempat mengaku sangat beruntung berkarir di dunia musik. Membangun karirnya selama kurang lebih 20 tahun terakhir menjadi masa-masa yang paling menyenangkan dalam hidupnya, meski ada saja tantangan dalam setiap proses yang dijalaninya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/sry)

Rekomendasi
Trending