Shane Filan Ungkap Pencapaian Terbesarnya Selama 20 Tahun di Industri Musik

Natanael Sepaya  |  Jumat, 09 Maret 2018 12:22
Shane Filan Ungkap Pencapaian Terbesarnya Selama 20 Tahun di Industri Musik
Shane Filan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Harus diakui, berkarir sebagai seorang penyanyi selama 20 tahun tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan, seperti Shane Filan misalnya. Setelah memutuskan untuk melangkah sendirian, Shane pun terus bertahan sebagai seorang penyanyi pop sampai hari ini. Lalu, apakah mantan pentolan grup Westlife ini tak ingin mencoba keluar dari zona nyamannya?

"(Kalau mencoba genre musik lain) Saya rasa belum, tapi tidak menutup kemungkinan untuk itu. Jujur saya belum pernah mencoba gaya musik yang berbeda seperti rap dan sejenisnya. Yang pasti, saya suka mencoba hal baru, tapi saya tidak yakin suara saya akan cocok, tapi mari kita lihat bagaimana nanti, jika ada yang pas, saya akan melakukannya," ujar Shane, saat ditemui di Hotel Four Seasons, Jakarta (6/3).

Juga, sulit dipungkiri kalau perjalanan di dunia musik selama 20 tahun jelas memberi banyak pengaruh dalam kehidupan seorang Shane Filan. Karena itu ia pun mengaku kalau sukses besar yang diraih Westlife dan keberhasilan dalam meraih posisi puncak chart musik Indonesia jadi salah satu pencapaian terbesar Shane dalam karirnya.

Shane Filan tak menutup kemungkinan untuk mencoba genre musik lain © Universal Music IndonesiaShane Filan tak menutup kemungkinan untuk mencoba genre musik lain © Universal Music Indonesia

"Saya kira cukup banyak. Kesuksesan Westlife dengan album yang menakjubkan dan banyak lainnya. Oh ya, mungkin momen ketika tampil di Stadion Nasional 4 kali adalah salah satunya. Sangat sulit untuk memilih salah satu dan bahkan hari ini, album saya menjadi nomor satu di Indonesia. Itu adalah hari besar bagi saya dan saya benar-benar bahagia," lanjut penyanyi 38 tahun itu.

Mengingat banyaknya pengalaman di dunia musik serta sederet pencapaian besar, Shane pun mengaku kalau saat ini ia masih memiliki keinginan lain yang belum terwujud. Menyanyikan lagu-lagu baru dan membuatnya jadi hits, adalah impian yang ingin dicapai dan diwujudkan Shane Filan pada masa karirnya saat ini.

"Tentu saja, menyanyikan lagu-lagu baru, menjadikan lagu tersebut menjadi salah satu hits, setiap penyanyi pasti menginginkan itu. Saya hanya ingin terus membuat album sebaik mungkin dan terus membangun karier. Saya ingin terus dapat bernyanyi dalam waktu 10 tahun, Anda tahu, saya ingin terus sukses, dan menciptakan kenangan baru di setiap momennya," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Anak-Anak Shane Filan Ingin Ikut Berkunjung ke Indonesia

Shane Filan Rindu Kebersamaan dan Canda Tawa Bersama Westlife

Cantik! Penampilan Serba Pink, Maia Estianty Bergaya Bak Boneka Barbie

Selfie Bareng Shane Filan eks Westlife, Maia Estianty Berikan 'Ciuman'

Promo Album Terbaru Di Indonesia, Shane Filan Duduki Peringkat Pertama i-Tunes

Simak Lifestyle Populer Lainnya