Hampir Mengecewakan Penonton, Konser The Chainsmokers Malah Beri Kejutan

Wulan Noviarina Anggraini  |  Sabtu, 31 Maret 2018 22:19
Hampir Mengecewakan Penonton, Konser The Chainsmokers Malah Beri Kejutan
The Chainsmokers ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Atmosfer konser The Chainsmokers yang digelar Jumat (30/3) masih terasa sampai malam ini. Pasalnya, penampilan mereka seperti perayaan malam tahun baru yang penuh dengan pesta kembang api. Terlebih lagi, banyak momen-momen mengejutkan yang mereka hadirkan.

Membawakan hits yang digandrungi remaja millenials seperti Paris, Something Just Like This, dan tentunya Closer, membuat semua penggemar yang datang dibuat senang bukan main. Seperti Manda, Raina, Christie, Elinda dan Chelsea, lima dara yang masih kuliah ini  kompak datang untuk menonton bersama konser The Chainsmokers tadi malam.

"Seru banget sih, pecah, endingnya pecah banget, ganteng banget, Andrew Taggart ganteng banget hahaha trus stagenya juga bagus banget," ucap Christie yang tinggal di Tangerang.

The Chainsmokers nyaris mengecewakan penonton ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoThe Chainsmokers nyaris mengecewakan penonton ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Manda juga menambahkan, "Dia juga bawain lagu lebih banyak dari yang gue pikir, trus suka sama kembang apinya sih, seru aja setiap kembang apinya nyala, vibesnya dapet banget."

Ketika ditanya apa yang mau mereka sampaikan ke Chainsmokers, mereka menjawab secara kompak, "Dateng lagi!!! hahaha."

Kebanyakan mereka menyukai lagu hits yang berjudul Closer, lalu lagu terbaru mereka yang rilis 16 Februari lalu, You Owe Me, dan juga Sick Boy. Dalam konser kemarin, The Chainsmokers juga memberikan bonus dengan membawakan remix lagu musisi lain seperti Love Your Self Justin Bieber sampai When You Were Young dari The Killers. Tidak ketinggalan remix lagu dari The Queen, We Will Rock You untuk menambah semangat penonton dan Zombie dari The Cranberries sebagai penghormatan kepada sang vokalis yang baru saja meninggal dunia, juga mereka bawakan.
Penonton puas dengan penampilan The Chainsmokers ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoPenonton puas dengan penampilan The Chainsmokers ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meskipun begitu, ada yang menarik dengan konser kemarin malam. Konser tersebut hampir saja mengecewakan karena ending-nya yang sangat menggantung. Pasalnya, pada lagu terakhir, Andrew dan Alex melenggang meninggalkan panggung dengan hanya mengucapkan 'Thank you Jakarta' bersamaan dengan lampu panggung yang mati total.

Dengan kejadian tersebut, sontak seluruh penonton dibuat kebingungan. Penonton tersebut pun langsung bereaksi, "Ah kecewa sih". Namun, sebagian lain, lantang berteriak "we want more!" secara bersama-sama. Kejadian yang menghabiskan kurang lebih satu menit itu pun langsung ditinggal penonton yang sudah lelah dan ada juga yang setia menunggu.

"So.. so... so...," .terdengar suara Andrew  kembali bernyanyi dengan panggung masih dalam keadaan gelap dan seketika itu juga seluruh penonton bereaksi melihat lagi ke depan panggung. "So baby pull me closer in the backseat of your rover..." Andrew melanjutkan lirik dari lagu "Closer" diiringi nyala lampu bersama kepulan asap dan teriakan histeris penonton "aaaaa!!!"

Suasana kembali meriah dan melebihi sebelumnya. Semua orang bernyanyi bersama sekaligus ditemani kembali visualisasi layar panggung mewah yang memang sudah ada sebelum panggung mati total. Panggung semakin meriah ketika serbuan kembang api  menghujani langit serta banyaknya letusan confetti yang semakin mengundang decak kagum penonton. Pada akhirnya, The Chainsmokers gagal mengecewakan penggemarnya lewat lagu terakhir "Closer" dan seluruh kejutannya di akhir penampilan.