Kalungi Bendera Merah Putih, The Script Janji ke Indonesia Lagi

Rezka Aulia  |  Rabu, 11 April 2018 06:55
Kalungi Bendera Merah Putih, The Script Janji ke Indonesia Lagi
Aksi The Script pada konser di Jakarta 2018. (Cr: KapanLagi.com/Bintang.com)

Kapanlagi.com - Band The Script baru saja menggelar konsernya di Jakarta pada Selasa malam (10/4/2018). Acara yang berlokasi di hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, berjalan sukses dan meriah dalam menghibur ribuan penonton yang memadati venue.

Selama kurang lebih dua jam acara berlangsung, Danny O'Donoghue sang vokalis tak henti mengucap rasa senang bisa kembali ke Indonesia. Seperti diketahui, ini lawatan kedua mereka setelah November 2011 lalu menyambangi Jakarta dalam acara bertajuk Guiness Arthur's Day.

"Kami menunggu terlalu lama untuk bisa ada di sini lagi. Terima kasih untuk keriuhan yang selalu menakjubkan, kalian fans yang sangat berenergi," kata Danny disela membawakan lagu-lagu dari album anyar mereka yakni Freedom Child yang dikombinasi dengan hits single dari album sebelumnya.

Para Scriptalite sangat antusias dengan aksi The Script. (Cr: KapanLagi.com/Bintang.com)Para Scriptalite sangat antusias dengan aksi The Script. (Cr: KapanLagi.com/Bintang.com)

Pada penampilan puncak setelah encore, Danny membawa bendera merah putih berlari-lari di area panggung dengan begitu bersemangat. Setelahnya ia mengalungkan bendera Indonesia itu ke lehernya. Aksi ini sontak mendapatkan tepuk tangan dari pernonton.

Sebelum benar-benar mengakhiri konsernya, Danny berjanji akan kembali ke Indonesia. "Kami berjanji akan segera kembali. Kalian tunggu saja," ucapnya penuh keyakinan.

Indonesia diakui menjadi salah satu negara dengan fans terbanyak. Tak heran bila The Script merasa harus memanjakan Scriptalites dengan mengatur Jakarta sebagai negara pertama di kawasan Asia dalam tur album Freedom Child yang dirilis pada September 2017. Setelah Indonesia beberapa negara menyusul seperti Singapura, Taiwan hingga Thailand.

Baca juga:

Konser di Jakarta Lagi, The Script Ajak Penonton 'Olahraga Malam'

The Man Who Can't Be Moved, Abdul Idol Duet Dengan The Script!

The Script Buka 'Road to Grand Final Indonesian Idol 2018', Bawakan Dua Lagu

Siapkan Diri Kalian Karena The Script Akan Tampil di Indonesia!

(kpl/abs/rna)

Diambil dari sudut manapun, muka Danny memang bisa membuat wanita meleleh.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -