Vokalis Pincang, Linkin Park Nggak Jadi Tur

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Vokalis Pincang, Linkin Park Nggak Jadi Tur Linkin Park batal konser @foto: Kapanlagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Ada kabar kurang baik buat para penggemar grup band Linkin Park. Band dengan genre rock alternatif tersebut terpaksa harus membatalkan dua tur mereka pada awal tahun ini.


Pembatalan tersebut disebabkan oleh kondisi Chester Bennington yang kurang baik. Chester yang juga sebagai vokalis Linkin Park dikabarkan tengah menderita cedera kaki. Wah, sedih banget nih.


Batalnya konser tersebut tentu sangat disayangkan oleh banyak orang, begitu juga Chester. Vokalis dengan lagu in the end tersebut nampak kecewa banget nggak bisa menghibur jutaan fansnya.


Vokalis Linkin Park cedera @foto: Kapanlagi.com®Vokalis Linkin Park cedera @foto: Kapanlagi.com®


"Aku sangat kecewa dengan cedera ini yang membuat kita nggak mungkin lagi melanjutkan tur" ungkap Chester Bennington tentang pembatalan tur Linkin Park tersebut.


Sebelum harus membatalkan dua tur mereka, Linkin Park sebenarnya sempat "memaksa" sang vokalis untuk tetap tampil. Konser di Indianapolis itu juga jadi bukti kalau si doi nggak mau buat penggemarnya kecewa.


Vokalis 38 tahun harus dibantu dengan sebuah alat bantu jalan ketika menyanyikan lagu andalannya yang berjudul numb. Walaupun begitu, rocker penuh tato tersebut tetap mampu membuat jutaan orang yang datang bernyanyi bersama. Get well soon Chester.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(lou/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending