Linkin Park Sudah Siap Satu Panggung Bareng Rise Against

Risang Sudrajad  |  Senin, 19 Januari 2015 16:22
Linkin Park Sudah Siap Satu Panggung Bareng Rise Against
Linkin Park tur bareng Rise Against @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Linkin Park kembali disibukkan oleh agenda tur mereka. Kali ini mereka nggak bakalan sendirian karena ada satu band lagi yang akan ikutan main bareng mereka di konser tahun 2015.

Band yang fenomenal berkat album METEORA tersebut bakal manggung bareng Rise Against di salah satu konser tahun 2015 ini. Hal ini merupakan hal baru dalam dunia musik mengingat genre dari kedua band tersebut memang berbeda.

"Kita bisa bermain dengan siapa saja. Saya selalu menjadi penggemar band itu dan aku ingin tur dengan orang-orang tersebut untuk waktu yang lama" komentar Chester Bennington vokalis Linkin Park.

Linkin Park bakal duet di konsernya @foto: Kapanlagi.com®Linkin Park bakal duet di konsernya @foto: Kapanlagi.com®

Nggak mau kalah, Tim McIlrath yang merupakan vokalis dari Rise Against juga memberikan komentar tentang agenda tur mereka kali ini. Vokalis 36 tahun tersebut mengatakan jika ada sesuatu yang menghubungkan antara kedua band tersebut. Apa tuh Tim?

Kolaborasi dalam tur mereka memang bakal menjanjikan sesuatu hal yang baru dan berbeda. Reputasi dua band top amerika tersebut sudah terkenal sebagai salah satu band terbaik yang pernah ada. Hal itu yang bakal membuat tur dan atraksi panggung mereka selalu ditunggu oleh banyak orang.

"Aku ingin menyanyi lebih keras, berlari lebih cepat, berkeringat lebih banyak. Aku ingin menjadi orang yang paling kelelahan di setiap konser" tutup vokalis Linkin Park tersebut.

Tengok Berita-Berita Lainnya Yuk

Mungkin Beginilah Jika Linkin Park Membawakan Lagu Indonesia

Nih, Presentasi Nekat dan Unik Yang Bisa Kamu Coba di Kelas

Untuk Pertama Kalinya, Muse Tampil di Download Festival!

Gokil! Ini Solusi Mendengarkan Musik dan Bermain Game Bola

7 Lagu Lama Yang Masih Belum Mati di Tahun 2014, Gokil!

(pos/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -