Virzha Ingin Jadi Musisi Legendaris Seperti The Beatles

Erick  |  Rabu, 06 Mei 2015 15:22
Virzha Ingin Jadi Musisi Legendaris Seperti The Beatles
Virzha Idol © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Jika kalian masih ingat dengan para peserta Indonesian Idol, pasti tak asing dengan nama Virzha. Ada kabar terbaru apa dari musisi pelantun tembang Aku Lelakimu ini?

Kabarnya ia sangat ngefans dengan The Beatles. Mengapa ia suka band dari Liverpool tersebut? "The Beatles itu bagus banget, dia bisa mempertahankan karyanya sampai sekarang. Mereka musisi legend, sampe sekarang bisa dikenang, anak sekarang juga tahu siapa The Beatles. Itu patokan buat aku, makanya aku mau kaya The Beatles," ujarnya.

Ia juga mengaku banyak mengkoleksi pernak pernik tentang The Beatles. "Ada poster, disc, aku punya semua buku The Beatles. Dulu aku seneng banget nyanyi gitaran sendiri," ungkap Virzha.

Virzha Idol © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVirzha Idol © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ia juga mengaku mulai suka The Beatles setelah ia tamat SMA. Namun sebenarnya ia sudah sering mendengar lagu-lagu The Beatles sejak kecil.

"Udah kenal dari kecil karena papa suka muterin lagu mereka. Penasaran juga sama The Beatles. Setelah tamat SMA, langsung nyari-nyari tentang mereka," ujarnya.

Namun yang jadi idola dan sumber inspirasinya tak hanya 4 pemuda dari Liverpool ini saja. Virzha juga sangat ngefans dengan musisi besar tanah air seperti Chrisye. "Dia punya karya yang bagus, musisi yang paten itu karyanya bisa dikenang, dari karakter suara pasti tau, wah ini Chrisye," pungkasnya.

Yuk baca juga berita berikut:

2 Jebolan Indonesian Idol Duel di Indonesia Choice Awards 2015!

Benarkah Sosok Nike Ardilla Masih 'Menghantui' Para Artis Ini?

Tetap Abadi, Mengenang 20 Tahun Kepergian Nike Ardilla

Virzha Berharap Program Musik Bukan Menjadi Komedi

(kpl/abs/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -