2 Jebolan Indonesian Idol Duel di Indonesia Choice Awards 2015!

Risang Sudrajad  |  Rabu, 06 Mei 2015 13:35
2 Jebolan Indonesian Idol Duel di Indonesia Choice Awards 2015!
Virzha - Kunto Aji @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Jebolan ajang pencarian bakat identik dengan kepopuleran instan. Namun hal tersebut berhasil ditampik oleh Kunto Aji dan Virzha yang namanya sedang menjadi perbincangan penikmat musik tanah air saat ini.

Seperti diketahui Kunto Aji merupakan jebolan Indonesian Idol musim kelima sementara Virzha mengikuti ajang yang sama pada tahun 2014 kemarin. Keduanya berduel di Indonesia Choice Awards 2015 guna memperebutkan posisi Male Singer of The Year.

Ketika ditanya bagaimana rasanya masuk nominasi, Kunto Aji mengaku tak percaya. Terlebih melihat nama musisi saingan yang sama-sama tangguh di kancah musik Indonesia.

"Nggak nyangka masuk nominasi ini. Ada yang bilang lagu saya berat tapi nggak masalah, terlalu berat bukan berarti tidak diterima," kata pelantun tembang Terlalu Lama Sendiri ini saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa kemarin (5/5).

Kunto Aji @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKunto Aji @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Hal senada juga diungkap Virzha. Menurut pelantun lagu Aku Lelakimu itu, meski hanya masuk nominasi, hal itu tetap membuat dia termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi.

"Punya kebanggaan sendiri bisa dapat nominasi, yang pasti ini kepercayaan yang diberikan, jadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi," aku Virzha.

Lantas, siapa yang akan memboyong nominasi Male Singer of The Year? Tunggu pengumuman pemenang yang akan disiarkan secara live pada 24 Mei 2015 hanya di NET TV.

Simak Juga:

6 Alasan Kamu Tak Boleh Lewatkan X Factor Indonesia

Benarkah Sosok Nike Ardilla Masih 'Menghantui' Para Artis Ini?

Tetap Abadi, Mengenang 20 Tahun Kepergian Nike Ardilla

Virzha Berharap Program Musik Bukan Menjadi Komedi

Virzha Ingin Cicipi Jadi Juri Ajang Adu Bakat

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -