[Video] Seksinya Klip Terbaru Usher feat Nicki Minaj

Fajar Adhityo  |  Rabu, 27 Agustus 2014 16:21
[Video] Seksinya Klip Terbaru Usher feat Nicki Minaj
Usher

Kapanlagi.com - Akhirnya single She Came To Give it To You milik Usher dirilis. Lagu berkolaborasi dengan Nicki Minaj ini menampilkan banyak tarian seksi di dalamnya.

Dalam klip tersebut Usher menunjukkan gerakan tarian terbaiknya dan Nicki tampil berbeda dari biasanya. Klip dengan setting di sebuah club underground ini juga menampilkan gerakan dari penari Usher. Tarian solo Usher terlihat banyak dalam klip ini, namun yang paling mencuri perhatian adalah dia menari dengan seorang gadis dan Usher melawan gravitasi.

Video sengaja disetting dengan nuansa gelap agar menimbulkan aura seksi. Temaram tata cahaya yang disetting membuat klip ini terlihat pas dan menonjolkan sisi club bawah tanah.


Penampilan Nicki di klip hanya sebentar di saat bagian rap. Nicki tak memperlihatkan sama sekali bagian tubuhnya seperti di klip Anaconda, dan dia memilih untuk mengenakan dress hitam namun tak mengurangi keseksiannya.

Seolah kekuatan Nicki dan Usher masih belum cukup mendukung, klip ini pun menampilkan Pharrell Williams. Dia tampil menjadi cameo sembari manggut-manggut mengikuti lagu.

Sebelumnya dalam penampilan di MTV VMA 2014, Usher tampil bersama Nicki untuk single tersebut. Nicki melakukan twerking yang membuat Usher pun menepuk pantatnya. Kejadian tak terduga ini membuat heboh di media sosial.

BACA JUGA:

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

Metamorfosis Rambut Ariel NOAH, Dari Gondrong ke Silver

[Video] Lady Gaga Pindah Haluan ke Jazz?

Pelaku Pemenggal Wartawan AS Ternyata Seorang Rapper

(hol/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -