[VIDEO] Sama Seperti Kamu, One Direction Juga Cinta Sepakbola

Erick  |  Selasa, 17 Maret 2015 17:22
[VIDEO] Sama Seperti Kamu, One Direction Juga Cinta Sepakbola
Louis Tomlinson © Fameflynet
Kapanlagi.com - Perseteruan antara penggemar sepakbola tanah air dan penggemar One Direction di luar negeri tampaknya semakin meruncing saja. Hal ini berawal dari konser One Direction yang bakal digelar di Gelora Bung Karno pada tanggal 25 Maret nanti. Konser mereka dianggap 'menggusur' jadwal pertandingan sepakbola di tempat dan tanggal yang sama.

Entah siapa yang memulai, namun hashtag #OneDirectionJancuk telah menjadi trending topic di twitter. Awalnya banyak yang tidak paham apa arti kata dalam bahasa Jawa tersebut. Namun kini banyak yang sudah mengetahuinya walaupun kata-kata kasar tersebut tak akan dapat mereka temukan dalam Google Translate.

Sebenarnya terlalu terburu-buru jika kita menilai bahwa One Direction tidak menghargai dunia persepakbolaan. Tengok saja Louis Tomlinson yang pernah berlaga di lapangan hijau untuk klub Doncaster Rovers. Tak hanya Louis, para personel lain pun sangat fanatik dengan sepak bola.

Para pemuda asal Inggris ini memang mencintai sepak bola sejak kecil. Klub sepakbola Doncaster Rovers adalah favorit Louis sejak dulu. Tak hanya sebagai suporter, ia mengawali debutnya dalam persepakbolaan dengan menjadi pemain cadangan.

Bahkan saking cintanya dengan klub ini, tahun lalu ia dikabarkan membeli klub Doncaster Rovers. Dan bicara soal kontribusi personel lain dalam dunia sepakbola, tahun lalu mereka merilis video klip untuk Football FIFA World Cup 2014.

Ketika pada tahun 2013 lalu para pemuda Inggris ini berkunjung ke Australia, dalam sebuah kesempatan tampak Louis dan Zayn Malik bermain sepak bola di sebuah area parkir. Mereka memang sangat mencintai sepakbola.

Tak hanya sekedar cinta, mereka juga terbukti mempunyai skill dalam bermain sepakbola. Semua fakta-fakta yang telah disebutkan di atas, (dan masih banyak lagi yang lainnya) menepis semua anggapan bahwa One Direction tidak menghargai dunia persepakbolaan. Karena nyatanya, mereka terlalu cinta dengan semua hal yang berbau sepakbola.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Romanstime Sepakbola dan Musik, Kenapa Harus Saling Hujat?

Bahaya! Fans Sepakbola Ancam Bakar Konser 1D di Indonesia

Jawab Tantangan Simon Cowell, One Direction Bersolo Karir!

Simon Cowell Suruh Personel 1D Bikin Solo Project, Kenapa?

One Direction Sangat Ngefans Dengan Band Yang Satu Ini!

Louis Tomlinson Segera Miliki Klub Doncaster Rovers?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -