Bahaya! Fans Sepakbola Ancam Bakar Konser 1D di Indonesia

Natanael Sepaya  |  Selasa, 17 Maret 2015 00:45
Bahaya! Fans Sepakbola Ancam Bakar Konser 1D di Indonesia
One Direction ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Beberapa saat yang lalu, para netizen di Indonesia sedang digemparkan dengan sebuah kecaman yang dilayangkan fans sepakbola lokal pada One Direction. Ya, ini karena Stadion Gelora Bung Karno akan dipakai oleh lima pemuda asal British itu untuk konser pada 25 Maret ini.

Kecaman dan petisi yang berupa hashtag #OneDirectionJancuk ini muncul karena dipicu oleh sebuah akun Twitter sepakbola lokal. Untuk sekedar kamu pahami, kata paling terakhir pada hashtag itu punya konotasi yang sangat kasar di bahasa Jawa.

Bukan cuma itu saja, pada hashtag yang sedang ramai dibicarakan di sosial media ini bahkan mengancam akan membakar Stadion kebanggan Indonesia pada saat konser itu berlangsung. Kejadian ini sebagai akibat dari dibatalkannya sebuah laga panas yang digelar pada hari dan tanggal yang sama dengan konser 1D.

Konser One Direction di Indonesia mendapat kecaman keras ©TwitterKonser One Direction di Indonesia mendapat kecaman keras ©Twitter

Selain itu, banyak juga komentar pedas yang muncul bersama hashtag kasar ini. Menurut banyak fans, One Direction adalah sekumpulan pria yang lembek, banci, dan sama sekali tidak layak untuk tampil di GBK nanti.

Hashtag yang kini sedang duduk sebagai trending topic nomor satu di Twitter ini pun sampai ke para fans One Direction di luar negeri yang bertanya-tanya apa arti dari bahasa tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, tweet dengan hashtag yang sama masih terus bermunculan bersama hujatan keras. Kalau menurut kamu sendiri, siapa yang harusnya mengalah?

Sudah Tahu Yang Ini?

Jawab Tantangan Simon Cowell, One Direction Bersolo Karir!

Simon Cowell Suruh Personel 1D Bikin Solo Project, Kenapa?

One Direction Sangat Ngefans Dengan Band Yang Satu Ini!

Korban Derita LDR, Harry Styles - Nadine Leopold Putus Cinta

1D Harus Jalani Tes Kesehatan Sebelum Masuk Filipina, Kenapa?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -