Simon Cowell Suruh Personel 1D Bikin Solo Project, Kenapa?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 13 Maret 2015 20:22
Simon Cowell Suruh Personel 1D Bikin Solo Project, Kenapa?
One Direction ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah lima pemuda asal Inggris ini tergabung dalam One Direction, setiap hari selalu mereka lewati bersama-sama. Memasuki tahun kelima sebagai sebuah boyband top dunia dan penuh kehidupan ala selebriti, wajar kalau rasa jenuh mulai menghampiri.

Yap, beberapa di antara mereka akhirnya ada yang sudah mulai melakukan solo project atau bereksperimen dengan musiknya. Nah, hal inilah yang membuat para personel One Direction sering digosipkan akan bubar.

Namun kali ini ada sebuah pernyataan mengejutkan datang dari manajer mereka sendiri. Tahu kapasitas yang dimiliki anak-anak asuhnya, Simon Cowell kini tengah mendorong Harry Styles cs untuk mulai membangun solo project mereka sendiri.

Meski mendukung personel One Direction bersolo karir, Simon Cowell tetap nggak mau mereka bubar ©SplashMeski mendukung personel One Direction bersolo karir, Simon Cowell tetap nggak mau mereka bubar ©Splash

"Kami sudah berdiskusi dengan mereka (One Direction), ya, aku mengatakan kalau masing-masing dari mereka harus mulai melakukan hal lain. Kalau kau ingin bekerja denganku, urus urusanmu sendiri, biarkan mereka melakukan apa yang mereka suka," ujar Simon Cowell seperti dilansir di abcnewsradioonline.com.

Selain itu Simon Cowell mulai bangga dengan pergerakan perusahaan di industri hiburan milik Louis, 78 Productions Limited, dan rencananya untuk bergabung sebagai juri di X FACTOR. Hanya saja, Simon Cowell tidak ingin menganggap kalau Louis jadi yang paling spesial di antara yang lainnya.

Yang pasti, Simon Cowell yang sudah mendengar banyak isu miring tentang One Direction itu tidak berharap mereka akan bubar. "Aku sering mendengar gosip kalau mereka tengah melakukan solo project masing-masing. Saranku, mereka harus tetap bersama tapi juga melakukan hal yang menjadi kesukaan mereka," tutup Simon.

Wah, untung saja Simon Cowell nggak berharap anak-anak asuhnya berpisah.

Baca Juga Yang Ini!

One Direction Sangat Ngefans Dengan Band Yang Satu Ini!

Korban Derita LDR, Harry Styles - Nadine Leopold Putus Cinta

1D Harus Jalani Tes Kesehatan Sebelum Masuk Filipina, Kenapa?

Kisah Asmara Harry Styles Kandas, Ribuan Dukungan Fans Muncul

Wow, Ternyata Ada Banyak Bapak-Bapak di Konser One Direction!

(abc/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -