Video Klip NOAH Pakai Model Cantik Lagi

Kidung Swara Mardika  |  Selasa, 16 Juli 2013 07:21
Video Klip NOAH Pakai Model Cantik Lagi
NOAH @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Setelah tiga lagu sebelumnya, Separuh Aku, Hidup Untukmu, Mati Tanpamu dan Jika Engkau, sekarang giliran single Tak Lagi Sama dibuatkan video klip oleh grup band NOAH. Grup band yang dulunya bernama Peterpan itu menggunakan konsep green screen dalam penggarapan video klip terbarunya.

Dalam kesempatan itu, Ariel (vokal), Reza (drum), Luqman (gitar), Uki (gitar), dan David (keyboard) menceritakan proses pembuatan video klipnya yang mengambil lokasi di studio 38, Jl. RC. Veteran No.38, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (15/7) itu.

Chelsea ElizabethChelsea Elizabeth

"Video klipnya standar aja, kalo di konsep ini menceritakan dua orang beda dunia coba saling ngeliat dan saling memahami masing-masing, terus ternyata gak bisa cuma uniknya cara pengantarannya aja pake diorama, pake lampu, ada film dari belakang," ujar Ariel menggambarkan.

Seperti video klip sebelumnya, NOAH selalu menggunakan model cantik. Kali ini giliran Chelsea Elizabeth, bintang film REFRAIN itu didapuk menjadi model.

"Ini video klip aku yang ketiga. Kalau dengan NOAH yang pertama, sangat menyenangkan, mereka kooperatif, bagus, dan fokus," pungkas Chelsea.

 

Simak juga:

[Foto] NOAH Syuting Video Klip Baru!
Demi Sepakbola, Ariel NOAH Rela Kecapekan
NOAH Ajak Sahabat Doakan Korban Gempa Aceh
Ariel Tak Percaya NOAH Sabet 6 Penghargaan AMI 2013
NOAH Belum Terpikir Bulan Suci Rilis Lagu Religi

  (kpl/hen/kid)



Lihat Arsip Musik

- - -