NOAH Belum Terpikir Bulan Suci Rilis Lagu Religi

Penulis: Adi Abbas Nugroho

Diperbarui: Diterbitkan:

NOAH Belum Terpikir Bulan Suci Rilis Lagu Religi NOAH
Kapanlagi.com - Biasanya pada bulan Ramadan para musisi membuat lagu bernapaskan Islam. Tapi tidak bagi grup band NOAH. Padahal, dengan fans yang dimiliki, bukan tidak mungkin album religi mereka menuai sukses di momen bulan puasa.


Menurut Ariel, lagu-lagu religi tidak harus dirilis pada saat bulan puasa saja. Tapi kapan pun bisa dikumandangkan.


"Nggak kepikiran ya, kami dari dulu enggak begitu. Kami punya sudut pandang sendiri. Album religi itu gimana ya, seharusnya nggak dikeluarkan pas Ramadan saja. Lirik lagu religius, bisa keluar kapan saja," ujar Ariel di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7).


NOAH Belum Kepikiran Rilis Single Religi/@Foto: KapanLagi.com®NOAH Belum Kepikiran Rilis Single Religi/@Foto: KapanLagi.com®


Ariel menambahkan, dirinya dan teman-temannya lebih memilih untuk beristirahat selama bulan Ramadhan. Hal tersebut dikatakan agar para personel bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyu'.


"Kami butuh istirahat, kami hampir setahun terus-terusan. Untungnya Ramadan dikasih waktu untuk jalani hal lain. Kemarin kan urusan kerjaan semua, sekarang lakukan hal berbeda," tandas Ariel.


 


 



Baca Juga:


10 Lagu Yang Bakal Bikin Galau Minggu Ini
Fakta Lain Dari Avenged Sevenfold
Bandara Paling Ekstrem Sedunia
Rod Stewart: Vokalku Lebih Baik Dari Mick Jagger
Justin Bieber: Media Hanya Ingin Memberitakanku Tanpa Alasan
JKT48 Digandeng Franchise Waralaba Untuk Merchandise



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abs/faj)

Rekomendasi
Trending