Camila Cabello - Pitbull Isi Soundtrack 'FAST AND FURIOUS 8'?

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 20 Februari 2017 11:22
Camila Cabello - Pitbull Isi Soundtrack 'FAST AND FURIOUS 8'?
Camila Cabello - Pitbull © istimewa

Kapanlagi.com - Camila Cabello tetap sibuk di dunia musik walaupun berpisah dengan grup yang membesarkan namanya, Fitfh Harmony. Memutuskan untuk bersolo karir, beberapa waktu lalu gadis keturunan Kuba - Amerika ini baru saja mengeluarkan lagu baru bersama Cashmere Cat yang berjudul Love Incredible.

Bukan cuma itu, Camila baru saja mengunggah sebuah foto yang menempatkan dia bersama rapper Amerika, Pitbull, serta penyanyi latin, J Balvin. Tentunya bertemunya tiga musisi dalam satu tempat ini pun menimbulkan banyak pertanyaan, 'apakah mereka akan berkolaborasi dalam sebuah lagu?'.

Salah satu situs fans Pitbull mengatakan bahwa mereka saat ini terlibat dalam sebuah proyek syuting klip untuk lagu berjudul Hey Mama di Miami. Nantinya lagu ini akan menjadi salah satu bagian dari serial FAST AND FURIOUS selanjutnya, THE FATE OF THE FURIOUS.

Pitbull, Camila Cabello dan J Balvin foto bareng © Twitter.com/Camila CabelloPitbull, Camila Cabello dan J Balvin foto bareng © Twitter.com/Camila Cabello

Proses syuting klip ini sempat terekam salah satu kamera dan akhirnya beredar di jagat YouTube. Terlihat di belakang Pitbull, berjajar mobil-mobil sport mentereng sebagai pemanis scene.

Dalam rekaman ini juga mendapati suara wanita dalam lagu yang dinyanyikan Pitbull. Belum dapat dipastikan apakah itu adalah suara Camila Cabello karena sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Ngomong-ngomong, sekuel terbaru dari FAST AND FURIOUS, THE FATE OF THE FURIOUS, akan hadir pada tahun ini. Dikabarkan film ini akan dirilis pada 14 April di Amerika Serikat.

Jangan Lewatkan!

Sering Kolaborasi Dengan Penyanyi Tenar, Apa Alasan Charlie Puth?

Angka Penjualan Lagu Terbesar Jennifer Lopez di Inggris Terungkap

Tak Biasa, Pitbull & Natalia Lafourcade Menang Imbang di Grammy

[VIDEO] Parah! Ini Dia Daftar 10 Penyanyi Terburuk Dunia

Resmi! Justin Bieber Bakal Tampil di Grammy Awards 2016

(mtv/otx)

Orangtua mana yang mau menamai anaknya Pitbull? Dia lahir dengan nama Armando Christian Pérez kok.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -