Isi OST 'FF 8', Pitbull Gantikan Britney Dengan Camila Cabello

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 10 Maret 2017 14:22
Isi OST 'FF 8', Pitbull Gantikan Britney Dengan Camila Cabello
Pitbull © istimewa

Kapanlagi.com - Pitbull menjadi salah satu musisi yang mengisi soundtrack dari film FAST FURIOUS 8. Hey Ma menjadi judul lagu yang mereka bawakan untuk film tersebut.

Ia berkolaborasi dengan mantan member Fifth Harmony, Camilla Cabello serta J Balvin, penyanyi asal Colombia yang mendapatkan gelar Best Urban Music Album dalam Latin Grammy Awards. Ternyata awalnya bukan dua penyanyi ini yang hendak diajak kolaborasi oleh Pitbull.

"Awalnya, lagu ini merekam suaraku, Romeo Santos dan Britney Spears. Kemudian datang tim dari FAST FURIOUS, mereka suka sama lagu itu. Mereka kemudian membawa J Balvin dan Camila Cabello. Jadi, ini menjadi satu perjalanan yang cukup menarik," tutur Pitbull pada Radio.com.

Pitbull awalnya merekam lagu 'Hey Ma' bersama Britney Spears dan Camila Cabello © FameflynetPitbull awalnya merekam lagu 'Hey Ma' bersama Britney Spears dan Camila Cabello © Fameflynet

Pitbull mengatakan bahwa Britney Spears tidak kecewa dengan keputusannya untuk menggantikan posisinya dengan Camila Cabello dalam lagu tersebut. Jika memungkin nantinya versi asli dari lagu tersebut akan ditampilkan kepada publik.

Hey Ma dikatakan bakal menjadi intro dari film lanjutan dari FAST FURIOUS tersebut. Bagi Pitbull, ia sangat tersanjung dengan penghargaan yang diberikan tim FAST FURIOUS ini padanya. "Melihat lagu ini akan menjadi intro dari film tersebut  (Satu franchise film terbesar yang mengambil gambar di Kuba) adalah penghargaan yang luar biasa," akunya.

Camila Cabello sendiri merasa tersanjung dengan keterlibatannya dalam pengisian soundtrack ini. "Bekerja dengan Pitbull dan J Balcin adalah sebuah penghargaan besar. Aku sangat excited menjadi bagian dari franchise ini, apalagi syutingnya di tempat asalku, Kuba," tutur Camila.

Jangan Lewatkan!

Camila Cabello - Pitbull Isi Soundtrack 'FAST AND FURIOUS 8'?

Sering Kolaborasi Dengan Penyanyi Tenar, Apa Alasan Charlie Puth?

Angka Penjualan Lagu Terbesar Jennifer Lopez di Inggris Terungkap

Tak Biasa, Pitbull & Natalia Lafourcade Menang Imbang di Grammy

[VIDEO] Parah! Ini Dia Daftar 10 Penyanyi Terburuk Dunia

(mtv/otx)


Orangtua mana yang mau menamai anaknya Pitbull? Dia lahir dengan nama Armando Christian Pérez kok.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -