[VIDEO] Catfish and The Bottlemen Cover Lagu Milik The Killers

Erick  |  Selasa, 27 Januari 2015 16:37
[VIDEO] Catfish and The Bottlemen Cover Lagu Milik The Killers
Van McCann © Catfish And The Bottlemen Official Facebook

Kapanlagi.com - Apakah di antara kalian adalah penggemar Catfish And The Bottlemen? Ada kabar terbaru untuk kalian para penggemar band Inggris ini. Konser kah? Atau gigs?

Bukan. Baru-baru ini vokalis mereka Van McCann tampil di sebuah radio Australia yang bernama Triple J. Dalam penampilannya yang hanya dengan gitar akustik, McCann membawakan lagu milik The Killers yang berjudul Read My Mind. Penampilan solo yang hanya beberapa menit ini sempat membuat kagum 2 penyiar radio yang kala itu mewawancarainya.

McCann memang membawakan Read My Mind dalam sebuah acara di Triple J yang berjudul Like a Version. Ini adalah sebuah acara yang dibawakan oleh Robbie Buck.

Jadi konsep acaranya adalah, para artis tampil secara akustik, dan membawakan lagu favorit mereka. Bahkan mereka membuat sebuah album kompilasi yang menampilkan artis-artis yang pernah tampil di sana. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya ada 10 album kompilasi yang telah mereka rilis.

Bicara soal Catfish and the Bottlemen, tiket untuk konser 2 malam mereka di O2 Academy Brixton pada bulan November nanti sudah terjual habis. Mereka akan merilis single terbarunya yang berjudul Kathleen pada tanggal 2 Februari nanti. Setelah itu mereka akan melakukan tur pada bulan Maret.

Mereka akan mengunjungi Leeds pada tanggal 23 Maret nanti, dan dilanjutkan ke Glasgow pada keeseokan harinya. Tur akan berakhir tanggal 8 April nanti di Dublin setelah melewati beberapa persinggahan di Inggris. Mereka akan kembali bermain pada tanggal 6&7 November nanti di Brixton, London.

Baca juga beberapa berita berikut:

Setelah 5 Tahun, Vokalis The Killers Kembali Bersolo Karir

Keren! Hanya Lewat Debut Single, 6 Musisi Ini Langsung Tenar

7 Lagu Lama Yang Masih Belum Mati di Tahun 2014, Gokil!

The Killers Manggung, Tiga Orang Malah Dapat Penanganan Medis

The Killers Cover Lagu 'Fancy' Iggy Azalea, Begini Jadinya

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -