Setelah 5 Tahun, Vokalis The Killers Kembali Bersolo Karir

Erick  |  Selasa, 13 Januari 2015 18:22
Setelah 5 Tahun, Vokalis The Killers Kembali Bersolo Karir
Brandon Flowers © Brandon Flowers Official Facebook

Kapanlagi.com - Banyak wanita tergila-gila dengan pria muda yang satu ini. Brandon Flowers, dikenal sebagai vokalis dari band The Killers, sebuah band new wave yang melejit sejak awal debutnya di awal 2000an.

Pria yang sering mengenakan jaket jeans ini memang terkenal sebagai musisi, dan penulis lagu yang berbakat. Tahun 2010 lalu ia sudah menelurkan solo album yang berjudul FLAMINGO. Ia juga masuk peringkat teratas UK Albums Chart sampai 5 kali.

Brandon Flowers © Brandon Flowers Official FacebookBrandon Flowers © Brandon Flowers Official Facebook

FLAMINGO sukses masuk chart di 10 negara termasuk Inggris. Bahkan album ini membuat Flowers berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Male Artist 2010 versi Q Award. Single pertama dari FLAMINGO yang berjudul Crossfire dirilis tanggal 21 Juni, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Video klip Crossfire yang menampilkan Charlize Theron mendapatkan nominasi Best Video dalam NME Awards.

Flowers juga sempat tour bersama dengan Andy Summers-nya The Police, Fran Healy-nya Travis, dan Stuart Price. FLAMINGO memang bisa dibilang menuai sukses besar. Apakah album solo keduanya nanti bisa meraih kesuksesan yang sama?

Yap! Dua tahun pasca album baru The Killers, BATTLE BORN, dan lima tahun setelah album FLAMINGO miliknya, Flowers memang sedang menggarap album solo keduanya yang diproduseri oleh Ariel Rechthaid. Pria itu memastikan bahwa akan ada perbedaan besar dalam album kedua ini. Hal ini juga dibenarkan oleh Flowers.

"Album solo kedua ini berisi kacamata hitam, Pepsi, dan udara panas," kata Flowers. "Lagunya sangat bersemangat, tapi sepertinya tanpa unsur kacamata hitam. Jadi kembalilah ke studio dan pakailah kacamata hitamu. Dan semuanya pasti cocok," lanjutnya kemudian.

Sementara itu, album kedua Flowers yang rencananya bakal rilis di 2015 ini, masih belum punya judul. Semakin bikin penasaran! Well, kita tunggu saja kejutan dari pria ganteng ini! 

(qth/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -