The Killers Manggung, Tiga Orang Malah Dapat Penanganan Medis

Angga S Priyono  |  Selasa, 19 Agustus 2014 20:21
The Killers Manggung, Tiga Orang Malah Dapat Penanganan Medis
V Festival © Unreality

Kapanlagi.com - Ada kabar kurang menyenangkan dari V Festival yang telah diadakan akhir pekan lalu. Konser musik gagasan dari Virgin Media ini memakan 'korban' dari para penonton. Tidak main-main, isunya terkait dengan penggunaan obat-obatan terlarang di saat berlangsungnya acara tersebut.

Tiga orang harus mendapatkan perawatan medis serius hari sabtu lalu (16/8) setelah mengonsumsi obat-obatan berbentuk pil. Mereka menduga bahwa yang mereka makan adalah ekstasi. Akan tetapi efeknya lebih dari perkiraan, ketiganya harus menerima penanganan dari pihak emergensi setelah itu.

Pihak kepolisian dari Staffordshire memastikan bahwa ketiganya mengalami 'efek samping serius' dari sebuah pil yang diberi nama 'Blue Ghost'. Mereka mengonsumsinya di saat band asal Las Vegas, Amerika Serikat, The Killers manggung. Pihak berwajib juga telah menemukan sisa obat di lokasi kejadian.

The Killers © twitter.com/thekillersThe Killers © twitter.com/thekillers

Sebuah pernyataan yang dilansir oleh salah satu stasiun televisi setempat menyatakan bahwa pihak kepolisian berkata, 'Tim emergensi telah merawat tiga orang yang semalam mengonsumsi pil biru yang mereka sangka ekstasi saat V Festival di Weston Park. ketiganya menderita efek samping yang serius setelah memakan beberapa tablet dan membutuhkan penanganan medis secepatnya.

Sementara itu juru bicara dari V Festival menyatakan, "Kami menerima laporan ini dengan serius, dan akan melakukan apapun dengan sekuat tenaga untuk membantu pihak kepolisian dalam investigasi mereka untuk memastikan festival berjalan kembali dan lebih aman bagi semua orang."

Festival ini sendiri masih harus berlangsung keesokan harinya (17/8). Dengan jadwal headline Justin Timberlake, Ed Sheeran dan Kaiser Chiefs.

Tidak dibutuhkan perawatan lanjutan untuk ketiganya. Tapi ini merupakan hal yang serius untuk dipahami, bahwa mengonsumsi obat-obatan secara terlarang bisa menimbulkan efek fatal. Menikmati konser musik seharusnya dilakukan di saat kondisi sadar, karena musisi telah menciptakan karya mereka dengan sungguh-sungguh. Sangat disayangkan jika penikmatnya tidak dapat menghargai hal tersebut.

Berita Musik Lainnya

Paul McCartney Pamerkan Foto Langka The Beatles

Demi Single Terbaru Ratna Dilla Hunting Baju ke Luar Negeri

[VIDEO] Agustusan, JKT48 Ajak Fans Nyanyi Lagu Patriotik Bareng

Rumor One Direction Bubar, Kutukan Boyband Atau Strategi Bisnis?

Simon Cowell: Sisa Hidup One Direction Hanya 2 Album Lagi

(nme/sic)


Lihat Arsip Musik

- - -