Veteran Musik Tommy Page Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Natanael Sepaya  |  Minggu, 05 Maret 2017 11:15
Veteran Musik Tommy Page Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri
Tommy Page © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Nama Tommy Page sukses melesat di hingar-bingar musik internasional setelah lagu I'll Be Your Everything berhasil menjadi biggest hit di tahun 1990. Bukan cuma itu saja, Tommy Page juga kemudian menjadi seorang petinggi label rekaman, publisher majalah Billboard, hingga Presiden untuk Pandora.

Namun hari ini dunia musik harus menundukkan kepalanya karena salah satu talenta pop terbaiknya telah berpulang. Dilansir dari ABC News, Tommy Page telah meninggal dunia di usia 46 tahun di New York pada hari Jum'at kemarin, waktu setempat.

Tommy Page meninggal di usia 46 tahun © KapanLagi.com/Bambang E. RosTommy Page meninggal di usia 46 tahun © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Kami semua berduka atas kehilangannya teman sekaligus rekan kerja kami, Tommy Page. Dia adalah sosok yang memikat dan seorang entertainer sejati," ujar Denise Warner, selaku Editorial Director dari Billboard.

Tommy Page sendiri ditemukan dalam keadaan meninggal di apartemennya yang berada di New York beberapa hari lalu. Sampai saat ini penyebab meninggalnya Tommy Page masih belum diketahui, namun dugaan kuat menyebar kalau ia meninggal karena bunuh diri.

Kematian Tommy Page diduga kuat karena bunuh diri © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKematian Tommy Page diduga kuat karena bunuh diri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat menjabat sebagai pimpinan Warner Bros Records, Tommy Page sukses melahirkan sederet musisi sekaligus penyanyi berbakat dunia. Nama-nama seperti Alanis Morissette, Josh Groban, sampai Green Day adalah beberapa sosok terkenal yang karirnya sukses diangkat oleh Page.

"Kami akan selalu ada untuk partner-nya, ketiga anak mereka, dan seluruh keluarganya serta teman-teman terdekatnya. Tommy akan sangat dirindukan," ujar salah satu juru bicara Voice. Selamat jalan Tommy Page, terima kasih atas segala kontribusi di dunia musik hingga hari ini.

Jangan Lewatkan Ini!

Tommy Page Jadi Artis Dunia Pertama Yang Main di Kelapa Gading

Tommy Page Sukses Hipnotis Penonton Dengan 'Kotak Kenangan' Indah

Busana Minim Jessica Iskandar di PGA 2015 Bikin Heboh Netizen

Konser di Jakarta, Tommy Page Ajak 'Cucunya' Berduet

Demi Istri, Ruhut Sitompul Terpaksa Tonton Konser Tommy Page

(abc/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -