Tommy Page Jadi Artis Dunia Pertama Yang Main di Kelapa Gading

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 17 April 2016 12:22
Tommy Page Jadi Artis Dunia Pertama Yang Main di Kelapa Gading
Tommy Page
Kapanlagi.com - Tommy Page kembali lagi setelah 18 tahun vakum dari dunia musik internasional. Penyanyi yang pernah bekerjasama dengan Michael Bolton, Diana Warren hingga New Kids On The Block ini membuat satu agenda untuk mengunjungi Indonesia.

Yup, Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil menarik perhatiannya untuk bangkit dari masa vakum tersebut demi menyapa para penggemarnya. Tahun ini merupakan kali ketiganya tampil di Indonesia, Jakarta khususnya, tentunya akan membayar nostalgia indah yang pernah tercipta.  

Konser ini nantinya akan bertajuk In The Mood of Love with Tommy Page. Dan Tommy Page akan menjadi penyanyi internasional pertama yang menggelar konser di area Kelapa Gading.

Hal tersebut diungkapkan oleh David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainmen selaku promotor melalui surat elektronik. "Setahu saya belum ada penyanyi berlevel internasional yang menggelar pertunjukan skala besar di wilayah Kelapa Gading. Dan Tommy Page adalah artis internasional yang akan memulainya."

Tommy Page akan gelar konser di Kelapa Gading pada tanggal 4 Juni mendatang.Tommy Page akan gelar konser di Kelapa Gading pada tanggal 4 Juni mendatang.

Pemilik nama lengkap Thomas Alden Page ini merupakan penyanyi
internasional yang cukup populer di era 90-an. Lagu-lagu penyanyi berusia 45 tahun ini berhasil wara-wari di chart-chart lagu dunia pada tahun itu.

Konser penyanyi asal Glen Ridge, New Jersey, Amerika ini akan digelar pada Sabtu 4 Juni 2016 di Gading Grand Ballroom, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading. Untuk tiket presale konser In The Mood of Love with Tommy Page sudah bisa dipesan mulai tanggal 14 April 2016 di FullColor Gallery, Mall Taman Anggrek P2 no 19 ( basement area ), Jakarta Barat.

Harga tiket dari gelaran ini cukup beragam. Untuk dapat melihat aksi Tommy Page di Jakarta, Fullcolor Entertainment selaku promotor menyiapkan beberapa kategori tiket, di antaranya adalah VVIP (Seating): Rp.1.500.000, Gold (Seating): Rp.875.000, Pre-Sale: Rp.550.000, Silver (free standing)​: Rp.475.000, Pre-Sale​: Rp.250.000.

Jadi sudah siapkah untuk mendengar lagu-lagu seperti Painting In My Mind yang dulu pernah menduduki chart no 1 di US?

Jangan Lewatkan!

Fantastis! SNSD Tutup Konser Phantasia di Jakarta Dengan 'Party'

[FOTO] Yoona dan Sunny SNSD Ramah Salami Para Penonton

So Sweet! SNSD Sapa SONE Pakai Bahasa Indonesia

Bikin SONE Histeris, Ke-8 Member SNSD Ganti Baju di Atas Panggung

Opening Konser 'Phantasia' SNSD di Jakarta Disambut Riuh Fans

Tommy Page kembali datang sambangi Indonesia melalui sebuah konser bertajuk Up Close & Personal with Tommy Page.
8 FOTO