Vakum Selama Satu Dekade, The Corrs Kini Siap Kembali Lagi!

Risang Sudrajad  |  Jumat, 18 September 2015 11:22
Vakum Selama Satu Dekade, The Corrs Kini Siap Kembali Lagi!
The Corrs © Facebook.com/thecorrsofficial

Kapanlagi.com - Pernah menjadi salah satu grup musik fenomenal, nama The Corrs mendadak hilang selama satu dekade terakhir. Tak lagi menghasilkan karya-karya baru, band yang digawangi oleh Andrea, Sharon, Caroline dan Jim ini bisa dibilang tenggelam di antara ramainya industri musik.

Tak ingin terlalu lama tertidur, The Corrs pun kini mulai bersiap untuk comeback. Sebuah album baru bertajuk WHITE LIGHT disiapkan sebagai senjata mereka untuk kembali mencuri perhatian. Karya ini rencananya bakalan dirilis pada tanggal 27 November mendatang.

Album ini merupakan buah keseriusan mereka di tahun 2015 ini yang telah mencoba untuk fokus kembali ke studio rekaman. WHITE LIGHT merupakan kelanjutan dari album terakhir mereka yaitu HOME yang dirilis tahun 2005 silam.

The Corrs comeback setelah 10 tahun vakum © Facebook.com/thecorrsofficialThe Corrs comeback setelah 10 tahun vakum © Facebook.com/thecorrsofficial

Bukan hanya itu saja, The Corrs juga bakalan menggelar konser di dataran Inggris dan negara asal mereka, Irlandia tahun depan. Konser pertama siap digelar pada tanggal 19 Januari 2016 di kota Birmingham, Inggris.

Reputasi The Corrs di industri musik dunia memang sudah tak perlu diragukan lagi. Berhasil menjual 40 juta kopi album selama karir mereka, The Corrs juga pernah menyabet penghargaan Platinum untuk album TALK ON CORNERS.

Kembalinya The Corrs ke industri musik ini pastinya membuat para penggemar setianya tersenyum lebar. Well, memang sulit menemukan grup band baru sekelas pelantun lagu Breathless itu saat ini. Selamat datang kembali The Corrs :)

(dig/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -