The Corrs Pastikan Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiket dan Waktu Pembeliannya

Diperbarui: Diterbitkan:

The Corrs Pastikan Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiket dan Waktu Pembeliannya
The Corrs © instagram.com/thecorrsofficial

Kapanlagi.com - The Corrs dipastikan bakal menggelar konser bertajuk The Corrs Live in Jakarta pada 18 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara. Konser tersebut merupakan bagian dari tur reuni Andrea (lead vokal), Sharon (violin, piano, vocal), Caroline (drum, piano, vocal) dan Jim (guitar, piano, vocal).

Diketahui, band yang dibentuk pada 1990 di Dundalk, County Louth Irlandia itu sudah hiatus selama 18 tahun lamanya. Makanya, momen tersebut tentunya pasti bisa memuaskan dahaga para penikmat musik Tanah Air.

1. Animo Tinggi

Adalah Ravel Entertaiment yang berhasil menghadirkan band yang sudah menelurkan tujuh album itu. Tentu karena The Corrs di Indonesia banyak yang menantikannya.

"Kita bawa The Corrs karena animonya tinggi. Ini banyak dari mereka mulai kembali mendengar musik lama. Saya besar dengan The Corrs, tahun ini bisa menjadi pengalaman lintas generasi gitu, bisa ibu bawa anak buat ngenalin The Corrs lewat konser ini," ucap Naumi Claudia Siahaan selaku Management Marketing Communication, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2023).

"Setelah penantian lama, kami sangat antusias menyambut kedatangan mereka karena sudah sangat lama ditunggu di Tanah Air. The Corrs akan membawa kita bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka yang legendaris," timpal Ravel Junardy, selaku CEO Ravel Entertainment.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ingin Konser Intim

The Corrs sendiri dikatakan Naumi ingin konsep konser tersebut agar bisa dekat dengan penggemarnya di Indonesia. Makanya, penonton pun dibatasi hanya 10 ribu orang.

"Kita menjual 10 ribu tiket dan mau nostalgia dan intim di the corrs. Inikan melalui beberapa pertimbangan juga biar nanti yang nonton the corrs gak harus merasakan desak-desakan atau gimana, jadi ini venue dipilih demi penonton juga," ungkap Naumi.

Untuk harga tiket sendiri, terdapat lima kategori, yakni Festival (standing) Rp 2.000.000, VIP Platinum (seating) Rp 4.500.000, Gold (seating) Rp 3.500.000, Silver (seating) Rp 1.500.000 dan Bronze (seating) dengan harga Rp 1.000.000.

"Jadi nanti tanggal 21 Juni 2023, kita akan langsung jual tiket, jadi gak ada presale ya semoga bisa berjuang dan sama-sama bernostalgia," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/phi)

Rekomendasi
Trending