Usher Gandeng Nicki Minaj Luncurkan Video Klip, Tetap Seksi?

Ahmat Effendi  |  Kamis, 28 Agustus 2014 11:21
Usher Gandeng Nicki Minaj Luncurkan Video Klip, Tetap Seksi?
Nicki Minaj - Usher ©splashnews
Kapanlagi.com - Nicki Minaj tengah menjadi sorotan terutama dengan music video Anaconda yang kontroversial. Kini ia digandeng Usher untuk music video terbarunya.

Seperti dilansir Digitalspy, dua musisi berbakat tersebut berkolaborasi dalam lagu She Came To Give It To You. Lagu ini ditulis dan diproduseri Usher bersama Pharrell Williams.

Usher dan Minaj sempat menampilkan lagu tersebut secara live bersama-sama dalam ajang MTV Video Music Awards (VMAs), Minggu (24/08). Lagu ini merupakan bagian dari album terbaru Usher.

Album yang belum dirilis itu dikemas dengan judul FREAKING OUT OF HERE. Selain music video yang menampilkan Nicki Minaj, Usher juga baru saja merilis lagu berjudul Believe Me pada tanggal 26 kemarin.

Suara seksi Usher pun berpadu dengan manis, saat Nicki Minaj mulai menyanyikan part rap. Meski sosoknya banyak menuai sensasi, Nicki tidak bisa dipungkiri merupakan rapper wanita yang bagus.

Bintang tersebut memang tengah santer menunjukkan talenta. Selain berkolaborasi dengan Usher, Nicki juga terlibat dalam lagu Bang Bang dari Jessie J bersama Ariana Grande. Tiga sosok yang hot itu bergabung menjadi satu, dan music video dari Bang Bang baru dirilis pada tanggal 25 kemarin.

Baca Juga:

Nicki Minaj: Drake Suka Goyangan Pantatku

5 Fakta Rahasia MTV VMA Yang Tidak Kamu Lihat di TV

[Video] Seksinya Klip Terbaru Usher feat Nicki Minaj

Nicki Minaj Akui Ingin Penari 'Spesifikasi' Khusus di Anaconda

Mengejutkan, Jumlah Penonton MTV VMA 2014 Anjlok

(dig/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -