Nicki Minaj: Drake Suka Goyangan Pantatku

Mahardi Eka  |  Kamis, 28 Agustus 2014 06:21
Nicki Minaj: Drake Suka Goyangan Pantatku
dok. Fameflynet.com®
Kapanlagi.com - Rapper Amerika Serikat, Drake mencuat namanya setelah tampil dalam video klip Anaconda milik Nicki Minaj. Tidak hanya sekadar muncul saja, Drake tampil dalam adegan video klip yang sensual dan erotis. Ia duduk dengan Nicki Minaj menari erotis di pangkuannya.

Kira-kira seperti apa reaksi dari sang rapper ya? Meski hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Drake, Nicki Minaj mengaku bahwa sang rapper tergoda dengan goyangan pantat Nicki.

"Setelah aku aku melakukan lap dance, ia sangat bersemangat karenanya. Ia bahkan bereaksi seperti ini, 'Aku lah sang pria dalam video klip ini, kamu sadar nggak?'. Berdua lantas tertawa. Hal seperti ini wajar kami lakukan sebab kami berdua sangat dekat," papar Nicki.

Video klip penuh dengan goyangan pantat ini sendiri telah memecahkan rekor VEVO dengan dilihat 19.6 juta kali hanya dalam rentang waktu 24 jam di situs YouTube. Nicki pun girang karena kesuksesan video klipnya ini.

"Aku benar-benar tidak menyangka. Aku bahkan tak menyangka bahwa gambarku akan menimbulkan kontroversi. Saat videonya memecahkan rekor, yang kurasakan seperti, 'Apa-apaan ini?'. Pasalnya aku tak merasa videonya gila atau seksi," kilahnya tentang video barunya.

Apa pun alasan Nicki, video klip Anaconda miliknya kini telah ditonton sebanyak 75 juta juta kali dan masih akan terus bertambah di pekan-pekan ke depan. 


Kabar Heboh Dari Nicki Minaj

5 Fakta Rahasia MTV VMA Yang Tidak Kamu Lihat di TV

[Video] Seksinya Klip Terbaru Usher feat Nicki Minaj

Nicki Minaj Akui Ingin Penari 'Spesifikasi' Khusus di Anaconda

Saingi Nicki Minaj, J-Lo dan Iggy Azalea Siapkan Duet Seksi

Mengejutkan, Jumlah Penonton MTV VMA 2014 Anjlok

(fem/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -