Usai Vakum 2 Tahun, The 90's Festival Siap Untuk Digelar Kembali!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 25 Agustus 2017 15:35
Usai Vakum 2 Tahun, The 90's Festival Siap Untuk Digelar Kembali!
The 90s Festival © Accellera Entertainment

Kapanlagi.com - Era 90an selalu mengingatkan kita pada berbagai keseruan yang konservatif dan belum tentu bisa terulang kembali. Namun pada tahun 2015 lalu Accellera Entertainment sukses menghadirkan sebuah acara yang kembali mengajak kita merasakan langsung era keemasan, The 90's Festival.

Setelah vakum selama 2 tahun, kini Accellera pun bersiap untuk menggelar kembali The 90's Festival di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, pada 25 November 2017 mendatang. Untuk itu pengumuman lineup dibagi menjadi beberapa fase, di mana tahap pertama untuk para pengisi acara The 90's Festival telah diumumkan.

Setelah terakhir kali tampil di Indonesia pada tahun 2012 silam, kini Sixpence None The Richer telah mengkonfirmasi akan kembali beraksi di The 90's Festival. Belum usai, Dewa 19 featuring Ari Lasso juga dipastikan akan membongkar kembali ingatan kita dengan sederet hits single mereka di era 90an.

Setelah vakum selama 2 tahun, kini The 90's Festival siap untuk kembali digelar © Accellera EntertainmentSetelah vakum selama 2 tahun, kini The 90's Festival siap untuk kembali digelar © Accellera Entertainment

Semakin lengkap karena KLa Project, Shaden, Bragi, Stinky, Wayang, D.O.T dan Voodoo juga dipastikan akan tampil sebagai headliners dari The 90s Festival bersama Dewa 19 serta Sixpence None The Richer. Selain itu, Arinda selaku Public Relation dari Accellera Entertainment juga mengatakan kalau fase selanjutnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Saat ini pembelian tiket pre-sale 1 sudah bisa diakses melalui laman situs resmi The 90's Festival atau pada ticket partner Accellera Entertainment. Dengan harga tiket yang dibanderol mulai dari Rp 480 ribu, jelas acara ini sama sekali tidak bisa dilewatkan untuk kalian para generasi 90an.

"Sebaiknya segera membeli tiket di pre-sale 1, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan," demikian ujar Arinda. So, yakin kamu mau melewatkan acara yang bakal membawamu kembali ke era 90an?

Jangan Lewatkan Ini!

Vina Panduwinata Bakal Gandeng Musisi Muda dalam Konsernya

Gelar Konser 'Love Always Tour 2017', Shane Filan Obati Kerinduan Filaners Bandung

Ini Yang Bikin Kaka Penasaran Dengan Konser Slank Persembahan Glenn Fredly

Hari Terakhir 'Indihome Prambanan Jazz Festival 2017', Raisa x Isyana Tampil Memukau!

NDX AKA Goyang Penonton 'Indihome Prambanan Jazz Festival 2017'

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -