Vina Panduwinata Bakal Gandeng Musisi Muda dalam Konsernya

Mahardi Eka  |  Kamis, 24 Agustus 2017 18:58
Vina Panduwinata Bakal Gandeng Musisi Muda dalam Konsernya
KapanLagi.com®/ Agus Aprianto

Kapanlagi.com - Salah satu diva pop Indonesia, Vina Panduwinata siap menggelar konsernya bertajuk 'September Ceria With Vina Panduwinata' yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 September 2017 di Balai Sarbini, Jakarta. Konser yang dipromotori oleh Kolam Ikan Creative Communication itu akan menyuguhkan penampilan Mama Ina (sapaan akrabnya) yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Salah satunya berkolaborasi dengan drummer Ikmal Tobing dan DJ Goeslan membawakan konsep musik yang kekinian yakni live PA (live performance artist).

"Lewat musik mama Ina mencoba untuk kalau kita orang tua mau dihormati coba hargain anak-anak kita. Nah mama Ina coba itu lewat musik. Awalnya susah, membingungkan sebenarnya. Cuma kalau mama Ina mau dihormati ya harus menghargai dengan cara ini, nikmatnya musik ini. Akhirnya dibantu juga sama mereka terjadilah kolaborasi kita. Tanpa sadar mama Ina lebih merangkul yang muda-muda," ujar Vina saat jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (23/8).

Salah satu bentuk kolaborasi yang bakal ditampilkannya adalah dengan menggandeng DJ di atas panggung. "Nah yang sekarang ada perbedaan jauh lagi adalah Mama Ina bersama-sama dengan DJ Goeslan dan Ikmal berkolaborasi musiknya live PA, kekinian lah kata Ikmal, itu yang jadi perbedaan jauh dari sebelumnya. Ada materi yang jauh berbeda," lanjutnya.


Selain itu, musisi muda lainnya yang ikut terlibat adalah Citra Scholastika dan Rian D'MASIV. Hedi Yunus, salah satu sahabat mama Ina pun turut ambil bagian dalam konsernya nanti. "Citra itu banyak yang mengatakan kayak mama Ina waktu muda ya. Cara nyanyinya, feel-nya. Terus kemudian Hedi Yunus kan tumbuhnya bareng sama mama Ina," cerita pelantun Burung Camar itu.

"Mama mau kolabroasi dengan adik-adik mama Ina lah seperti Ariel, Once, Rian. Nah sekarang punya kesempatan alhamdulillah bisa kolaborasi dengan Rian. Mama Ina pernah bilang sama Rian, mau nggak sih bikinin lagu buat mama Ina? Karena dia pernah datang ke mama Ina lagi manggung di salah satu cafe, Rian datang dengan bawa plat lagu mama Ina yang lama. Mama Ina tolong tanda tangani ini, oh ternyata dia salah satu kolektor lagu mama ina. Aku sangat hargai itu," ungkapnya senang.

Tiket Konser 'September Ceria With Vina Panduwinata' mulai dijual sejak 1 Agustus lalu. Ada empat kategori, yaitu Balcony (Rp. 150.000), Silver (Rp. 350.000), Gold (Rp. 650.000) dan Platinum (Rp. 1.000.000). Tiket bisa dibeli melalui Tiket.com atau menghubungi promotor Kolam Ikan Creative Communication di 021-7208305.

Kabar Mama Ina

Gandeng DJ Goeslan, PROJECT IG Bikin Lagu EDM di Kamar Teman

Atmosfer Konser Tribute to Mike Mohede Penuh Haru!

Sadar Fashion, Vina Panduwinata Tetap Sesuaikan Umur

Soal Karir, Vina Panduwinata Akui Dirinya Juga Merasa Tersaingi

Punya Wajah Awet Muda, Air Putih Jadi Kunci Vina Panduwinata

(kpl/rhm/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -